Home » , , , » LA Galaxy Janjikan Hiburan

LA Galaxy Janjikan Hiburan

Written By p3joeang45 on Selasa, 29 November 2011 | 10.22


Skuad LA Galaxy telah tiba di Jakarta untuk menggelar pertandingan eksibisi melawan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu (30/11) besok.

Berdasarkan situs resmi LA Galaxy, mereka telah mengumumkan daftar nama 27 pemain yang ikut dalam rangkaian tur Asia Pasifik 2011. Bintang sepakbola David Beckham masuk dalam daftar itu.

Ke-27 pemain itu terdiri atas tiga kiper, delapan pemain belakang, 12 pemain tengah dan empat penyerang dengan pelatih Bruce Arena. Sementara, tiga pemain tidak dibawa karena cedera yakni Sean Alvarado, Chad Barrett dan Leonardo.

LA Galaxy akan bertemu timnas Indonesia yang merupakan gabungan timnas senior dan timnas U23. Selanjutnya, klub Amerika Serikat ini akan melanjutkan tur ke Filipina pada Sabtu (3/12). Mereka terakhir akan menghadapi klub Melbourne Victory pada Selasa (6/12).

Pelatih Bruce Arena menjanjikan permainan yang menghibur, tanpa perlu mementingkan kemenangan. “Saya lihat di internet, pemain-pemain Indonesia punya karakteristik permainan yang khas. Kami penasaran ini menjajalnya,” tutur Bruce dalam jumpa pers, kemarin. (rif)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger