Home » , , » Dirangsang Bonus Berlipat

Dirangsang Bonus Berlipat

Written By Ahmad Sahid on Rabu, 03 Juli 2013 | 08.24

Add caKemenangan atas Persebaya bukan saja bakal menghidupkan peluang PSIS, tapi juga akan mendatangkan bonus tambahan bagi para pemain.ption




MANAJEMEN PSIS menargetkan angka penuh saat menjamu Persebaya di Stadion Jatidiri, Rabu (3/7) besok. Demi mewujudkan target tersebut, Imral Usman cs dirangsang dengan bonus tiga kali lipat dibanding kemenangan di penyisihan grup.
     Manajer Tim PSIS Setyo Agung Nugroho mengatakan, manajemen sudah memutuskan untuk menaikkan jumlah bonus pemain jika menang pada babak 12 besar ini.
"Kalau pada babak penyisihan grup mereka menerima bonus Rp 10 juta (jika menang) maka pada pertandingan 12 besar ini dinaikkan menjadi tiga kali lipatnya yaitu jadi Rp 30 juta," katanya.
PSIS butuh kemenangan demi menghidupkan peluang lolos ke Indonesia Super League musim depan. "Kalau kita berhasil menang lawan Persebaya Surabaya maka peluang untuk meraih tiket ke babak semifinal masih ada, mengingat masih ada empat pertandingan sisa yang harus dijalani Imral Usman dan kawan-kawan," imbuh Agung.
Namun, persiapan skuad Firmandoyo terganggu dengan belum pulihnya beberapa pemain yang dibekap cedera. Tercatat ada enam pemain yang mengalami cedera, yaitu Catur Adi Nugroho (kiper), Sukarja, Heri Nur Yulianto, Rizky Yulian, Ronald Fagundez, dan Addison Alves.
Sementara, hasil buruk PSIS pada laga perdana babak 12 Besar tidak membuat Persebaya Divisi Utama (DU) memandang sebelah mata. Sebaliknya, Uston Nawawi dkk mewaspadai kebangkitan Laskar Mahesa Jenar.
"Kami tidak sekali-kali meremehkan PSIS karena siapa tahu mereka justru termotivasi di kandang sendiri saat melawan kami," kata pelatih Persebaya DU Tony Ho, beberapa saat sebelum keberangkatan di Stasiun Gubeng, Surabaya, Senin (1/7).
Memandang enteng PSIS Semarang, lanjut Tony,  bakal menjadi  kesalahan besar. Apalagi di laga pertama, Persebaya hanya bisa menang tipis di kandang sendiri atas PS Biak, 1-0,
"Memandang PSIS di bawah Persebaya DU adalah salah. Tim harus bermain solid, menjaga utuh pertahanan dari serangan PSIS, dan memanfaatkan setiap peluang menjadi gol," ujar pelatih asal Makassar ini.
Bajul Ijo memboyong 19 pemain ke Semarang dengan menggunakan kereta api. Lini belakang akan tetap dikomandoi Djaledjete Bedalbe, sedangkan Uston Nawawi akan memimpin di lini tengah. Sementara Jean Paul Boumsong yang baru sembuh kemungkinan besar tetap jadi andalan di lini depan. (twu)


Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger