Home » , , » The Reds Gaet Coutinho

The Reds Gaet Coutinho

Written By arnoldy septiano on Senin, 28 Januari 2013 | 12.07

LIVERPOOL sukses mendaratkan pemain keduanya di bursa transfer musim dingin ini. The Reds dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan untuk mengakuisisi gelandang muda Phillippe Coutinho.

Coutinho dalam sepekan terakhir ramai diperbicangkan akan menyusul Daniel Sturridge sebagai penghuni baru Anfield di bursa transfer Januari ini. Gelandang serang berusia 20 tahun itu jadi target anyar The Reds pasca gagal mendatangkan Wesley Sneijder.

Bersaing dengan Southampton dalam perburuan servis gelandang muda asal Brasil itu, The Reds diyakini keluar sebagai pemenang lewat kegigihan mereka yang ditunjukkan dengan diutusnya beberapa direktur untuk berunding secara personal dengan La Beneamata.

Menurut laporan Sky Sport Italia, kedua klub sudah menjalin persetujuan di angka 13 juta euro dan transfer bisa diresmikan dalam waktu dekat kendati Liverpool mesti memperoleh izin kerja untuk sang pemain lebih dahulu.

Coutinho sendiri diberitakan akan segera bertolak ke Liverpool untuk menjalani tes medis sekaligus penandatanganan kontrak awal pekan ini.

Meski sudah 99 persen mendapatkan Coutinho, Liverpool diperkirakan belum akan berhenti belanja pemain sebelum bursa transfer ditutup 31 Januari mendatang. Salah satu dari nama-nama seperti Tom Ince, Ashley Williams dan Julian Draxler disebut akan merapat ke klub asal Merseyside itu.

Sementara, dana penjualan Coutinho akan digunakan Inter untuk memburu gelandang Corinthians Paulinho yang diperkirakan berbanderol 20 juta euro. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger