Home » , » Juventus Tertahan, Lazio Tumbang

Juventus Tertahan, Lazio Tumbang

Written By arnoldy septiano on Senin, 28 Januari 2013 | 12.09


JUVENTUS gagal menjauh dari kejaran rival-rivalnya setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu tim papan bawah Genoa.

Dalam laga yang digelar di Juventus Stadium, Minggu (27/1) dinihari WIB, Juventus sebenarnya tampil dominan. Namun, hingga babak pertama usai, tak ada gol yang tercipta.

Bianconeri membuka keunggulan di menit 54. Berawal dari umpan Mirko Vucinic kepada Stephan Lichtsteiner yang diteruskan dengan umpan silang ke kotak penalti dan dituntaskan Fabio Quagliarella dengan sepakan mendatar yang tak kuasa dihadang Frey.

Kemenangan si Nyonya Tua buyar setelah tim tamu gantian membobol gawang Gianluigi Buffon di menit 68. Ironisnya, gawang Juve dibobol oleh mantan pemainnya sendiri, Marco Borriello yang baru masuk di babak kedua.

Hasil imbang tersebut tak menggoyahkan posisi Juve sebagai capolista dengan 49 angka unggul enam angka dari Napoli. Namun, selisih poin tersebut bisa saja dipangkas, jika Napoli yang baru memainkan laga ke 22, Minggu (27/1) malam WIB, sukses mengatasi Parma di Enio Tardini.

Sementara, Lazio membuang peluang untuk merapatkan jarak dengan Juventus. Biancoceleste takluk 0-1 dari Chievo di Olimpico. Alberto Paloschi mencetak satu-satunya gol kemenangan tim tamu.

Dengan hasil tersebut, Lazio belum beranjak dari posisi tiga klasemen dengan 43 angka. Poin si Elang juga rawan didekati Inter Milan di posisi empat dengan 39 angka. Inter akan memainkan partai ke 22 dengan menjamu Torino, Senin (28/1) dinihari WIB. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger