Home » , , » Real Madrid 2-0 Valencia, Sejenak Lupakan Konflik

Real Madrid 2-0 Valencia, Sejenak Lupakan Konflik

Written By arnoldy septiano on Kamis, 17 Januari 2013 | 10.10

REAL Madrid sukses memaksimalkan keuntungan sebagai tuan rumah di leg pertama perempatfinal Copa del Rey kontra Valencia, Rabu (16/1) dinihari WIB. Los Blancos  menang dengan skor 2-0. Kemenangan ini sangat berarti bagi Madrid yang terus-menerus diterpa kritik.

Dalam laga yang dihelat di Santiago Bernabeu itu, Madrid mencetak gol di babak pertama lewat Karim Benzema di menit 37. Kemudian gol bunuh diri Anders Guardado di menit 73 menambah keunggulan mereka.

Duel Real Madrid kontra Valencia tersebut juga menandai partai ke 600 Jose Mourinho dalam karier kepelatihannya. Karier melatih Mourinho dimulai ketika ia menangani Benfica pada 20 September 2000 silam.

Setelah berpindah-pindah dari Uniao de Leiria, Porto, Chelsea, hingga Inter Milan, Mou akhirnya memulai petualangan di La Liga. Sejak 31 Mei 2010 lalu sampai dengan sekarang, Mourinho menjadi entrenador Real Madrid.

Mourinho sejauh ini sudah menangani El Real di dalam 149 pertandingan. Kendatipun belakangan acapkali diterpa kritik, persentase kemenangan terbaik Mourinho sejauh ini sebenarnya ia capai bersama Madrid dengan 72,48%.

Sementara, kapten Iker Casillas menyatakan bahwa hasil itu membantu El Real melupakan performa buruk di La Liga.

"Valencia adalah lawan yang berat dan saya yakin bahwa laga berikutnya akan lebih sulit, tapi hasil akhirnya sangat bagus," ucap Casillas di ESPN Star.

"Tapi, kemenangan memberikan kami kepercayaan diri dan membantu kami melupakan rasa sakit atas performa buruk kami di La Liga," tambah kapten Madrid itu.

Leg kedua akan digelar di Estadio Mestalla pada 23 Januari mendatang. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger