Home » , , » Inter Singkirkan Bologna

Inter Singkirkan Bologna

Written By arnoldy septiano on Kamis, 17 Januari 2013 | 10.03

INTER Milan harus bersusah payah menundukkan Bologna di perempatfinal Coppa Italia. Nerazzurri akhirnya lolos dengan skor 3-2 setelah melewati babak extra time.

Bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (16/1) dinihari WIB, Inter lebih dulu unggul 2-0. Di menit 34, Inter sudah bisa menjebol gawang tamunya. Menerima umpan dari Cassano, Fredy Guarin dengan cerdik mengecoh Daniele Portanova sebelum melepaskan tembakan dari depan kotak penalti yang tak bisa dijangkau Agliardi.

Tuan rumah menggandakan keunggulan di menit 77. Lewat serangan balik, Rodrigo Palacio menggiring bola dari tengah lapangan sebelum menjebol gawang Bologna melalui tendangan terukur dari luar kotak penalti.
Tim tamu memperkecil ketertinggalan tiga menit kemudian. Tendangan bebas yang dieksekusi Diamanti menembus pojok gawang Inter tanpa bisa dihentikan Handanovic.

Laga makin seru setelah Bologna bisa menyamakan skor menjadi 2-2 di menit ke-84. Memanfaatkan umpan silang Marco Motta, Gabbiadini dengan mudah menyontek bola ke dalam gawang. Karena skor masih imbang setelah 90 menit, maka babak perpanjangan waktu pun harus digelar.

Inter punya peluang emas untuk mencetak gol ketiga pada menit ke-110. Javier Zanetti yang melakukan penetrasi ke kotak penalti melepaskan tembakan, tapi bisa diblok Agliardi. Zanetti kemudian menyambar bola rebound, tapi masih digagalkan oleh tiang gawang.

Inter harus menunggu sampai menit ke-120 untuk bisa mendapatkan gol ketiga. Berawal dari sebuah tendangan sudut, Ranocchia menyundul bola ke arah gawang Bologna. Agliardi yang terlanjur maju hanya bisa terpana melihat gawangnya bergetar.

Hasil ini meloloskan Inter ke babak semifinal. Selanjutnya, Nerazzurri akan berhadapan dengan AS Roma atau Fiorentina. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger