Home » , , , » Panser Biru dan SneX Tuntut Promosi

Panser Biru dan SneX Tuntut Promosi

Written By arnoldy septiano on Jumat, 18 Januari 2013 | 09.11

 HARSEM/INDRA PRABAWA
Panser Biru dan SneX turut memeriahkan launching tim PSIS. Mereka berharap skuad Mahesa Jenar bisa menapak ke Indonesia Super League. 
HALAMAN Balaikota Kota Semarang menjadi lautan biru pada Kamis (19/1) malam. Ratusan suporter PSIS Semarang baik Panser Biru ataupun SneX membanjiri tempat tersebut untuk menyaksikan launching tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar.

Suporter PSIS yang tergabung dalam Panser Biru dan Snex meminta tim kesayangannya agar tampil lebih baik dalam mengarungi Kompetisi musim 2012-2013. Tidak hanya bertahan, tetapi juga meraih prestasi setinggi-tingginya yaitu kembali ke Indonesia Super League.

Ketua Umum Panser Biru Mario Baskoro bersama Snex akan setia mendukung PSIS Semarang dimanapun berlaga. Dan meminta jajaran manajemen PSIS Semarang untuk memberikan iklim yang kondusif kepada para pemain agar bisa mencapai target promosi musim depan.

"Kami akan mendukung di manapun PSIS Semarang berlaga, kami berharap agar PSIS Semarang bisa promosi musim depan,”ujar Mario Baskoro di sela-sela launching kemarin

Sedangkan Ketua Umum Snex Rendra Kusworo mengungkapkan, pada prinsipnya suporter akan setia mendukung PSIS dimanapun berlaga. Yang terpenting adalah harus mengedepankan profesionalitas dan manajemen mau berkorban demi kemajuan tim tim.

“Saya berharap tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar kembali disegani lawan-lawannya seperti ketika berhasil menjuarai Liga Indonesia musim 1998/1999,” imbuh Rendra.(fri/twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger