Home » , , » Neymar Masih Betah di Santos

Neymar Masih Betah di Santos

Written By arnoldy septiano on Selasa, 15 Januari 2013 | 10.14

STRIKER Santos Neymar mengaku masih betah bermain di Brasil. Penyerang 20 tahun itu juga membantah pemberitaan yang menyebutkan dirinya telah menandatangani kesepakatan prakontrak dengan Barcelona.
Pemberitaan di Sport dan RAC1 tahun lalu mengklaim bintang asal Brasil itu sudah sepakat bergabung dengan Barcelona. Namun Neymar kembali menegaskan merasa senang di Santos.

“Saya tidak punya kesepakatan dengan Barcelona atau tim lainnya. Satu-satunya hal yang pasti adalah saya terikat kontrak dengan Santos, dan saya merasa senang,” ungkap Neymar kepada El Pais.

“Hal paling penting bagi saya adalah saya merasa senang, dan bersama keluarga, teman-teman dan klub saya. Target saya adalah membantu Santos dan Brasil.”

Sebelumnya, sang ayah, Neymar da Silva, memberi bocoran bahwa anaknya bakal bergabung dengan Barcelona pada tahun 2014. Dia juga mengakui durasi kontrak Neymar di Estadio Vila Belmiro yang semula sampai 2015 kemudian dipangkas setahun itu bukannya tanpa alasan.

“Dia ingin bermain di Eropa. Kami mengurangi kontraknya dari 2015 menjadi 2014 supaya dia bisa bermain di sana,” ungkapnya kepada Lancenet.

 “Saya percaya Barcelona adalah jalur terbaik baginya. Sepakbola Barcelona mirip dengan yang ditampilkan Neymar. Mereka mencetak gol dari dalam kotak penalti, seperti halnya Neymar.” (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger