Home » , , » Arsenal 0-2 Man City Patahkan Rekor 37 Tahun

Arsenal 0-2 Man City Patahkan Rekor 37 Tahun

Written By arnoldy septiano on Selasa, 15 Januari 2013 | 10.16

DATANG ke kandang Arsenal dengan rekor tidak pernah menang selama 37 tahun, Manchester City berhasil memecahkan rekor itu setelah menang 2-0. Berkat kemenangan bersejarah ini, the Citizens pun masih menjaga jarak dengan Manchester United.

Laga berjalan timpang saat tuan rumah terpaksa bermain dengan sepuluh pemain sejak menit kesembilan saat
wasit Mike Dean mengkartu merah Laurent Koscielny setelah menjatuhkan Edin Dzeko di dalam kotak penalti. Sayang, Edin Dzeko gagal mengkonversi penalti menjadi gol.

Tapi, pemain-pemain Manchester City tak menyia-nyiakan peluang berkurangnya jumlah lawan mereka. James Milner membuka kemenangan di menit ke-21 dan Edin Dzeko pun membalas kesalahannya saat gagal penalti dengan mencetak gol kedua City di menit ke-32. Alhasil, City pun unggul 2-0 sampai akhir pertandingan.

Sementara, Manajer the Gunners Arsene Wenger menyebut timnya pantas menerima kekalahan karena para pemainnya terlalu penakut.

"Secara umum, kami terlalu penakut di awal laga. Kami tidak boleh bermain seperti itu melawan tim sekelas Manchester City dan memberi mereka kebebasan untuk berkreasi. Saya tidak marah dan hanya frsutrasi karena setelah itu kami tampil dengan sepenuh hati. Namun, itu sudah terlambat," kata Arsene Wenger seperti dikutip dari telegraph.co.uk.

Arsene Wenger meminta anak asuhnya untuk melupakan kekalahan dari City. The Professor berharap para pemain Arsenal langsung memberikan respon positif saat menjalani laga ulang babak ketiga Piala FA melawan Swansea City, pada Rabu (16/1).

"Kami harus berjuang sekuat tenaga hingga akhir musim. Saya merasa kami harus menemukan stabilitas penampilan terutama di lini belakang," sebut Wenger. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger