Home » , , » Federer Lewati Ujian Pertama

Federer Lewati Ujian Pertama

Written By arnoldy septiano on Rabu, 16 Januari 2013 | 09.29

ROGER Federer tidak menemui kesulitan berarti untuk memenangi pertandingan pertamanya di Australia Terbuka 2013. Berhadapan dengan petenis Prancis Benoit Paire, Federer menang straight set.

Di Rod Laver Arena, Selasa (15/1), juara empat kali Australia Terbuka ini menumpas Paire dengan skor akhir 6-2, 6-4 dan 6-1 dalam laga berdurasi 1 jam 23 menit.

"Aku jelas sangat senang dengan laga babak pertama ini, aku mengontrol penuh permainan," ungkap petenis Swiss yang diunggulkan di tempat kedua itu di situs resmi turnamen.

"Dia (Paire) bisa menjadi seorang lawan yang menyulitkan, tapi pikir gaya permainannya tidak mengangguku secara keseluruhan. Aku senang aku bisa mendapatkan pertandingan yang mulus hari ini."

Federer sedang berupaya menjadi petenis putra kedua yang memenangi Australia Terbuka lima kali. Titel terbanyak sementara dipegang oleh Roy Emerson dengan enam titel juara Australia Terbuka.

Unggulan tujuh Jo-Wilfried Tsonga juga berhasil lolos setelah Michael Lldora, straight set dengan skor 6-4, 7-5 dan 6-2. Di babak kedua, Tsonga akan melawan Go Soeda (Jepang) yang sebelumnya menundukkan Luke Saville 6(4)-7, 6-3, 6-2, 6-2.

Kemenangan lebih mudah diperoleh mantan juara AS Terbuka Juan Martin del Potro. Petenis Argentina unggulan keenam itu mengandaskan perlawanan Adrian Mannarino 6-1, 6-2 dan 6-2 untuk melawan Benjamin Becker di babak II. (*)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger