Home » , , » Linkers Masih Butuh Adaptasi

Linkers Masih Butuh Adaptasi

Written By arnoldy septiano on Rabu, 30 Januari 2013 | 09.04

DEBUT Emile Linkers di partai kontra PSCS Cilacap, Minggu (27/1) lalu memang tidak terlalu mengecewakan. Namun, sang pemain mengakui masih bisa menampilkan permainan yang lebih baik lagi.

“Kondisi saya saat ini belum maksimal, masih di angka 70 persen. Namun siap untuk melakoni dua laga away selanjutnya,” ujar pemain bernama lengkap Emanuel Anthony Linkers itu.

Selain masih harus mengembalikan kondisi fisik, Linkers mengaku harus beradaptasi lagi dengan permainan Laskar Mahesa Jenar. Dia menerangkan bahwa bola-bola panjang yang diterapkan saat duel melawan Laskar Nusakambangan itu sangat tidak bagus.

Lebih lanjut pemain berusia 22 tahun tersebut menginginkan permainan yang lebih sabar dengan mengandalkan umpan-umpan dekat dan bola daerah.

“Permainan pada pertandingan pembuka lalu tidak bagus. Bermain terlalu terburu-buru memakai bola panjang tidak efektif,” imbuh pemain yang musim lalu memperkuat PSIM Yogyakarta itu.

Namun Linkers mensyukuri tiga poin yang didapat PSIS Semarang dalam laga pertama itu. Menurutnya poin maksimal itu merupakan modal berharga untuk melakoni dua laga away melawan Persikad Depok dan Persikabo Bogor. “Poin maksimal bisa mengangkat mental bertanding para pemain dan menjaga peluang lolos promosi ke Indonesia Super League,” pungkas Linkers usai Latihan di Lapangan Terang Bangsa, kemarin sore. (fri/twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger