Home » , , , » Gawat, Rizky Yulian Cedera!

Gawat, Rizky Yulian Cedera!

Written By arnoldy septiano on Rabu, 30 Januari 2013 | 09.07

 KEMENANGAN atas PSCS menyisakan sedikit masalah. Gelandang muda Rizky Yulian Saputra mengalami cedera setelah bertabrakan dengan striker Cilacap Taryono dalam laga yang dimenangi PSIS 1-0 tersebut.

Kaki kanan pemain bernomor punggung 14 itu mengalami memar akibat terinjak kapten PSCS dalam sebuah perebutan bola. Rizky pun tak bermain penuh dan digantikan Robbi Fajar.

Pemain yang saat ini masih kuliah di Unnes itu sebenarnya melakukan debut cukup baik pada pertandingan perdananya. Walau menghadapi puluhan ribu supporter Risky bermain sangat tenang dalam membagi bola di lini tengah.

Meski tidak begitu parah, Rizky harus melakukan latihan sendiri. Asisten pelatih Eko Purjianto menerangkan bahwa cedera yang didapat pemain yang digadang-gadang akan bersinar di masa depan itu harus ditangani serius.

“Rizky bisa bergabung latihan lagi dengan para pemain lainnya pada 3-4 hari ke depan, dengan catatan cederanya bisa sembuh total. Saya tidak ingin cederannya tambah parah karena dia adalah salah satu pemain andalan di lini tengah,” ujar Eko saat menemani para pemain PSIS berlatih di Lapangan Terang Bangsa kemarin sore.

Sementara itu sang pemain sendiri optimistis bisa segera sembuh dari cedera yang didapatnya dan bisa bergabung berlatih dengan skuad Laskar Mahesa Jenar. (fri/twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger