Home » , , » Babak 16 Besar Piala FA Premier League Tersisa 7 Tim

Babak 16 Besar Piala FA Premier League Tersisa 7 Tim

Written By arnoldy septiano on Selasa, 29 Januari 2013 | 09.42

HARSEM/GETTY IMAGES Matt Smith menjadi pahlawan Oldham dengan mencetak dua gol ke gawang Liverpool.
PIALA FA belum berhenti menghadirkan kejutan. Liverpool dan Tottenham Hotspur menjadi dua tim Premier League yang menjadi korban magis turnamen tertua di dunia tersebut. Kini, wakil Premier League hanya tersisa tujuh tim saat Piala FA memasuki fase 16 besar.

Pada babak keempat yang digelar Minggu (27/1) sore waktu setempat, juara bertahan Chelsea harus bersusah payah untuk memaksakan partai ulangan saat meladeni wakil Divisi League One Brentford.

The Blues dua kali tertinggal dari tim kasta ketiga Liga Inggris tersebut, sebelum Fernando Torres mencetak gol penyama di menit 83 dan menjadikan skor 2-2.

Kejutan lainnya hadir di Boundary Park saat finalis musim lalu Liverpool meladeni wakil Divisi League One lainnya Oldham Athletic. The Reds dipaksa mengepak koper setelah takluk 2-3.

Sementara, di Elland Road, Tottenham Hotspur juga keok dari wakil Divisi Championship Leeds United. Gol Clint Dempsey tak mampu menolong the Lilywhites dan pulang dengan kekalahan 1-2.

Liverpool dan Spurs mengikuti jejak Aston Villa dan Queens Park Rangers yang sama-sama rontok di babak keempat. Dengan demikian, wakil Premier League hanya tersisa tujuh tim di fase 16 besar, yakni Reading, Manchester United, Manchester City, Arsenal, Wigan, Everton, dan Chelsea jika mampu mengatasi Brentford di partai ulangan yang akan digelar di Stamford Bridge, 17 Februari mendatang.

Dari hasil undian babak 16 besar, Manchester United akan menjamu sesama wakil Premier League Reading. Sedangkan Manchester City akan ditantang Leeds United. Babak perdelapanfinal bakal digelar pada 16 Februari 2013. (twu)

   
Drawing 16 Besar Piala FA

Huddersfield/Leicester v Wigan
MK Dons v Barnsley
Oldham Athletic v Everton
Luton Town v Millwall
Arsenal v Blackburn Rovers
Man City v Leeds United
Man United v Reading
Middlesbrough v Brentford/Chelsea
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger