Home » , , » Hattrick Ronaldo Loloskan Madrid

Hattrick Ronaldo Loloskan Madrid

Written By arnoldy septiano on Jumat, 11 Januari 2013 | 09.10

CRISTIANO Ronaldo membayar kekecewaan atas kegagalan meraih Ballon d’Or dengan mencetak hattrick ke gawang Celta Vigo di 16 besar Copa del Rey. Hat-trick Cristiano Ronaldo yang dilengkapi sebiji gol Sami Khedira mengantarkan Los Blancos menang 4-0 atas Celta Vigo.

Real Madrid yang mengejar defisit gol dari agregrat 1-2 dari Celta Vigo langsung tancap gas begitu laga dimulai. Hasilnya, di menit ketiga Ronaldo langsung bisa mencetak gol saat laga berjalan tiga menit.

El Real bisa menggandakan keunggulan saat di menit 22. Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor. Luka Modric mengirimkan umpan lob dari tengah lapangan. Ronaldo yang bisa lolos dari jebakan offside melakukan sontekan sekali sentuh yang membobol gawang Celta Vigo untuk kali kedua.
Madrid harus bermain dengan 10 pemain setelah Ramos mendapatkan kartu kuning kedua di menit 71. Kartu kuning itu merupakan buah pelanggarannya pada Augusto Fernandez.

Tim besutan Jose Mourinho itu akhirnya menang 4-0 setelah Ronaldo mencetak gol ketiganya di menit 87 dan ditutup dengan gol Khedira dua menit kemudian. Dengan hasil itu, Madrid pun menang agregrat 5-2.

Di babak perempatfinal, Los Blancos bakal ditantang Valencia. Leg pertama akan digelar pada 16 Januari, dengan Madrid sebagai tuan rumah. Sedangkan leg kedua digelar di Valencia pada 23 Januari. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger