Home » , , » Hamilton Diragukan Sukses di Mercedes

Hamilton Diragukan Sukses di Mercedes

Written By arnoldy septiano on Selasa, 15 Januari 2013 | 09.46

BERLABUHNYA Lewis Hamilton ke Mercedes mendapat tanggapan dari pembalap legendaris F1, Sir Jackie Stewart. Menurut dia, tekanan berat kini di pundak Lewis Hamilton untuk mengantarkan Mercedes meraih gelar.

Di mata Stewart, Mercedes merupakan tim dengan tradisi juara yang kental. Hamilton wajib meneruskan kultur juara yang telah turun menurun dicapai para pendahulunya saat membalap dengan Mercedes.

Stewart mencontohkan sejumlah nama pembalap klasik seperti Sir Stirling Moss dan Juan Manuel Fangio yang mampu meraih kemenangan besar dengan Mercedes."Prestasi besar wajib ditorehkan Hamilton. Jika tidak, dia akan langsung dipecat," ujar Stewart dikutip dari Autosport.

Stewart merasa, Mercedes merupakan tim yang sangat kompetitif dan selektif dalam menunjuk pembalap. Bayang-bayang pemecatan menjadi risiko bila tidak mampu memenuhi harapan.
"Apapun alasannya, jika tidak menang, mereka akan langsung menggelar pertemuan menentukan selama lima menit untuk mengambil keputusan," ujar Stewart dikutip dari Autosport.

Berangkat dari situasi itu, Stewart optimis Hamilton akan menjadi pembalap yang kompetitif pada musim 2013, mengingat besarnya ekspektasi di Mercedes. Di mata Stewart, Hamilton telah mengambil keputusan tepat mengembangkan karier di Mercedes.

"Jika Anda melihatnya secara konservatif, Anda akan memiliki pola pikir: 'saya harus tetap dengan McLaren karena saya akan tetap dipertahankan'," ujar Stewart menambahkan. (*)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger