Home » , » Habisi Ferrer, Djokovic Lolos ke Final

Habisi Ferrer, Djokovic Lolos ke Final

Written By arnoldy septiano on Jumat, 25 Januari 2013 | 09.58

UNGGULAN pertama Novak Djokovic masih terlalu tangguh untuk David Ferrer saat keduanya bertanding di semifinal Grand Slam Australia Terbuka. Djokovic menang relatif mudah dan lolos ke partai puncak.

Pada pertandingan di Rod Laver Arena, Kamis (24/1) sore WIB, Djokovic cuma membutuhkan waktu 89 menit untuk menghabisi Ferrer. Unggulan teratas itu menang tiga set langsung 6-2, 6-2, dan 6-1.
Ini adalah kali keempat Djokovic menembus final Australia Terbuka. Sebelumnya, dia melakukan hal tersebut pada tahun 2008, 2011, dan 2012, di mana dia akhirnya keluar sebagai juara.

Di babak final, Minggu (27/1) mendatang, petenis Serbia itu akan berhadapan dengan salah satu dari dua rival beratnya: Andy Murray atau Roger Federer.

Sementara, final tunggal wanita akan mempertemukan Li Na versus Victoria Azarenka. Di babak semifinal, Li Na sukses mengatasi perlawanan petenis cantik Rusia Maria Sharapova 6-2, 6-2 dalam waktu 1 jam 33 menit.

Lawan Li Na, Victoria Azarenka meraih kemenangan atas Sloane Stephens di babak empat besar. Bermain di Rod Laver Arena, Kamis (24/1) siang WIB, Azarenka mengubur mimpi Stephens, yang sebelumnya menumbangkan Serena Williams, untuk melaju ke final. Unggulan teratas asal Belarusia itu menang dua set langsung 6-1, 6-4.

Final tunggal wanita akan berlangsung pada Sabtu (26/1) mendatang. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger