Home » , , » Galatasaray Gaet Sneijder

Galatasaray Gaet Sneijder

Written By arnoldy septiano on Selasa, 22 Januari 2013 | 09.05

WESLEY Sneijder akhirnya bisa keluar dari ‘penjara’ Inter Milan. Gelandang asal Belanda tersebut akan melanjutkan karirnya bersama raksasa Turki Galatasaray, setelah statusnya sempat dibekukan La Beneamata.

Dalam pengumuman yang dilansir di situs resmi mereka, Galatasaray menyebut bahwa sudah mencapai kata sepakat, baik dengan Inter ataupun dengan Sneijder.

"Pihak klub sudah mencapai kata sepakat dengan Inter dan Wesley Sneijder menyangkut transfer tersebut. Detil mengenai kesepakatan itu akan diumumkan setelah sang pemain menjalani tes medis," demikian bunyi statemen yang dikeluarkan Galatasaray.

Football Italia menyebut, Galatasaray dan Inter menyetujui nilai transfer sebesar 7,5 juta euro. Sebelum ini, Sneijder juga dikabarkan diincar oleh Liverpool. The Reds bahkan sudah beberapa kali mengajukan tawaran kepada Inter.

Sneijder dikabarkan bakal menandatangani kontrak berdurasi tiga setengah musim bersama Galatasaray. Kehadiran Galatasaray menyelamatkan karir playmaker 28 tahun ini.

Status Sneijder yang masih terikat kontrak hingga 2015 dibekukan Inter setelah sang pemain menolak perpanjangan kontrak dengan klausan pemotongan gaji. 

"Saya sangat senang dengan kesepakatan saya dengan Galatasaray," aku Sneijder seperti dikutip Football Italia.

Sneijder diprediksi akan melakoni debutnya untuk Galatasaray dalam laga derby melawan Besiktas, 27 Januari mendatang. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger