Home » , , » Duo Madrid Merapat Barca

Duo Madrid Merapat Barca

Written By arnoldy septiano on Selasa, 22 Januari 2013 | 09.02

Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria masing-masing mencetak dua gol ke gawang Valencia
KEKALAHAN Barcelona di markas Real Sociedad benar-benar dimaksimalkan Atletico dan Real Madrid untuk merapatkan jarak. Duo Madrid itu sama-sama mengemas tiga angka di jornada 20 La Liga.
Di Vicente Calderon, Atletico Madrid membungkam tamunya Levante 2-0, Senin (21/1) dinihari WIB. Los Colchoneros hadir lewat gol-gol Adrian Lopez di menit 32 dan Koke di menit 60.

 Namun, pesta tuan rumah harus dibayar mahal. Top skorer Atletico Radamel Falcao harus mengakhiri laga lebih cepat dan harus digantikan Diego Costa di menit 58. Striker Kolombia ini mengalami cedera hamstring dan diperkirakan bakal absen selama tiga pekan.Hasil sensasional juga diraih Real Madrid. Bertandang ke Stadion Mestalla, Los Merengues mencukur Valencia 5-0. Gonzalo Higuain membuka pesta gol Madrid saat laga memasuki menit 9.

Setelah itu Angel Di Maria menambah keunggulan tim tamu di menit 34. Dua menit berselang, giliran Cristiano Ronaldo membobol gawang Diego Alves.

Ronaldo mencetak golnya ke 18 di La Liga musim ini ketika untuk kali kedua menjebol gawang Alves di menit 41, sebelum Angel Di Maria menutup pesta gol Los Blancos di menit 45.

Kemenangan atas Levante memangkas selisih poin Atletico di tangga kedua klasemen dengan Barcelona menjadi delapan angka. Skuad Diego Simeone kini mengoleksi 47 angka, unggul tujuh poin di atas Real Madrid di trap ketiga. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger