Home » , , » Floccari Singkirkan Bianconeri

Floccari Singkirkan Bianconeri

Written By arnoldy septiano on Kamis, 31 Januari 2013 | 10.39

SERGIO Floccari menjadi pahlawan Lazio saat memastikan kemenangan 2-1 atas Juventus di leg kedua semifinal Coppa Italia. Biancoceleste memastikan satu tiket di babak final dan menunggu pemenang duel AS Roma dan Inter Milan.

Lazio mengawali pertandingan leg kedua semifinal yang berlangsung di Stadion Olimpico, Rabu (30/1) dinihari WIB dengan keuntungan satu gol tandang sebab berhasil memaksakan hasl imbang 1-1 saat melawat ke kandang Si Nyonya Tua.

Lazio bisa mencetak keunggulan saat pertandingan berjalan 53 menit. Gol itu tercatat atas nama Alvaro Gonzalez.

Aquilotti untuk sementara unggul 1-0, atau secara agregrat masih memimpin dengan kedudukan 2-1 hingga waktu normal berakhir.

Namun, Juventus berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 saat pertandingan sudah memasuki dua menit masa injury time lewat kaki Arturo Vidal.

Saat pertandingan seakan memainkan babak tambahan waktu, Lazio kembali menjaringkan bola ke gawang Juve. Kali ini giliran pemain pengganti Miroslav Klose di menit 70, Floccari yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tak lama kemudian pun laga berakhir, tim asuhan Vladimir Petkovic itu mengakhiri laga dengan skor 2-1 atau secara agregrat menang 3-2.

Dengan hasil itu, Lazio pun berhak melaju ke babak final Coppa Italia musim ini. Miroslav Klose dkk. akan berhadapan dengan pemenang laga antara AS Roma dan Inter Milan yang baru akan berlangsung 17 April mendatang.

Sementara laga final baru akan dihelat pada 26 Mei mendatang yang juga akan berlangsung di Stadio Olimpico, Roma.

Meski kalah, pelatih Juve Antonio Conte tetap mengaku puas dengan performa Sebastian Giovinco dkk.
"Kami melakukan lebih banyak selama 180 menit jika dibandingkan dengan Lazio, tapi bagaimana pun juga memetik kemenangan merupakan cara yang paling tepat," jelas Conte seperti dilansir Football Italia. (twu)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger