Home » , , » City Gagal Dekati Setan Merah

City Gagal Dekati Setan Merah

Written By arnoldy septiano on Kamis, 31 Januari 2013 | 10.24

MANCHESTER City gagal meraih poin penuh saat melawat ke markas penghuni dasar klasemen Queens Park Rangers, Rabu (30/1) dinihari WIB. The Citizens harus puas dengan tambahan satu angka usai diimbangi QPR 0-0.

Skuad Roberto Mancini tampil mendominasi dari awal pertandingan. Statistik ESPN Soccernet mencatat pasukan Roberto Mancini itu mempunyai penguasaan bola dengan perbandingan 69:31 milik QPR.

City yang baru saja kehilangan Mario Balotelli juga tampil jauh lebih agresif dengan melepaskan 17 kali upaya namun hanya empat yang mengarah ke sasaran. QPR hanya memiliki empat kali percobaan dan hanya satu saja yang mengarah ke gawang.

Dengan hasil ini, City gagal mendekati Manchester United yang masih berada di puncak. The Citizens masih di peringkat kedua dengan 52 poin, terpaut empat angka dari MU sedangkan QPR belum beranjak dari posisi juru kunci dengan koleksi 16 poin.

Di partai lainnya, tuan rumah Aston Villa dipermalukan Newcastle United 1-2. Gol-gol Pappis Demba Cisse dan Johan Cabaye hanya mampu dibalas oleh Christian Benteke.

Dua partai lainnya juga berakhir tanpa pemenang. Di Britannia Stadium, Stoke City diimbangi Wigan Athletic 2-2. Sedangkan, Sunderland dan Swansea City berakhir 0-0. (twu)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger