Home » , , » Chelsea Frustrasi

Chelsea Frustrasi

Written By arnoldy septiano on Jumat, 25 Januari 2013 | 10.10

KEGAGALAN di Piala Liga Inggris membuat Chelsea sudah kehilangan tiga kesempatan meraih trofi musim ini. The Blues benar-benar frustrasi dengan kegagalan demi kegagalan yang mereka alami.

Insiden Eden Hazard yang menendang seorang ball boy di semifinal leg kedua Swansea kontra Chelsea, seolah menjadi bukti betapa frustrasinya para penggawa the Blues.

Peristiwa memalukan itu bermula ketika usaha Hazard mengambil bola membuat si ball boy jatuh dengan menelungkup di atas si kulit bundar. Ingin cepat-cepat kembali memulai permainan, Hazard pun terus berusaha mengambil bola dari ball boy tersebut.

Menendang bola dari bawah tubuh si bocah kemudian jadi salah satu cara yang ia lakukan, kendati tindakan ini justru mengenai badan ball boy itu sehingga dinilai sebagai bentuk kekasaran dan berbuah kartu merah.

"Aku melihatnya (Hazard) menendangnya di tulang rusuk dan Anda tak boleh melakukan itu kepada seorang bocah," kata bek Swansea Ashley Williams kepada Sky Sports 1.

Hazard spun buru-buru meminta maaf dan sudah bertemu dengan si ball boy di ruang ganti Chelsea. Pemain asal Belgia itu juga minta maaf atas kelakuannya di lapangan dan mengaku tidak bermaksud mengasari si bocah bernama Charlie Morgan itu.

"Bocah itu menempatkan seluruh badannya di atas bola dan saya cuma mencoba untuk menendang bola dan saya pikir saya menendang bola dan bukan si bocah. Saya minta maaf," ungkap Hazard di situs resmi klub.

Manajer interim Chelsea Rafael Benitez pun kecewa timnya tak mampu bikin gol di Liberty Stadium. "Kami bermain dengan 10 pemain, punya masalah, dan harus mencetak tiga gol. Kami tak bisa. Itulah hal utamanya," ungkap Benitez di situs resmi klub.

Sebelum gagal di Piala Liga, Chelsea terlebih dulu tersingkir di fase grup Liga Champions dan kehilangan kesempatan memertahankan trofi yang direbut musim lalu. Selanjutnya, the Blues juga gagal di final Piala Dunia Antarklub di tangan Corinthians.

Peluang Chelsea untuk meraih gelar musim ini praktis hanya Piala FA dan Europa League. Dengan selisih 11 poin dari Manchester United, gelar Premier League sepertinya juga harus dilupakan Frank Lampard cs. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger