Home » , , » Bungkam Angola, Afsel Pimpin Grup A

Bungkam Angola, Afsel Pimpin Grup A

Written By arnoldy septiano on Jumat, 25 Januari 2013 | 10.13

TUAN rumah Afrika Selatan memetik kemenangan pertama usai menundukkan Angola 2-0, Rabu (23/1) malam waktu setempat. Berkat kemenangan tersebut, Bafana Bafana untuk sementara memimpin Grup A, setelah di partai lainnya Maroko diimbangi Cape Varde 1-1.

Afrika Selatan mencetak gol pertama ketika pertandingan memasuki menit ke-30. Diawali dari tendangan bebas Bernard Parker yang diambil pendek, bola kemudian dilambungkan ke tiang jauh di mana Siyabonga Sangweni lantas berhasil menjebol gawang Angola.

Afrika Selatan berhasil menggandakan keunggulan pada menit 61 melalui Majoro yang baru masuk tiga menit sebelumnya. Sebuah umpan panjang berhasil dikejar Majoro yang kemudian berhasil

memanfaatkan buruknya pertahanan Angola dan mengirim bola melalui sela-sela kaki kiper Luis Lama.
Skor 2-0 untuk Afrika Selatan bertahan sampai peluit akhir dibunyikan di Moses Mabhida Stadium, atau juga biasa disebut Durban Stadium.

Di partai lainnya, Cape Verde unggul lebih dulu atas Maraoko di menit ke-35. Memanfaatkan kesalahan pemain Maroko, Ryan Mendes kemudian mengirim umpan terobosan kepada Luis Carlos Platini. Platini kemudian dengan tenang mengirim bola ke dalam gawang melewati Lamyaghri.

Di babak kedua, Maroko menyamakan kedudukan di menit ke-79. Abdelaziz Barrrada yang berhasil masuk ke sisi kanan kotak penalti Cape Verde kemudian mengirim bola ke Youssef El Arabi dan pemain yang disebut terakhir mengeksekusi bola dengan baik. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger