Home » , » Bulls Belum Terbendung

Bulls Belum Terbendung

Written By arnoldy septiano on Rabu, 09 Januari 2013 | 09.45

                     Carlos Boozer (putih) menjadi bintang kemenangan Chicago Bulls atas Cleveland Cavaliers                      HARSEM/GETTY IMAGES
CHICAGO Bulls masih sempurna di awal tahun 2013. Mereka belum terkalahkan dan berhasil meraih kemenangan ketiga mereka. Terakhir, Cleveland Cavaliers yang menjadi korban.

Menjamu Cavaliers di United Center, Chicago, Selasa (8/1) pagi WIB, Bulls yang sempat tertinggal di kuarter pertama mampu bangkit. Tim yang dilatih Tom Thibodeau ini akhirnya menang dengan skor 118-92.

Ini adalah kemenangan ketiga Bulls di awal tahun 2013. Sebelumnya, Carlos Boozer dkk. sukses menaklukkan Orlando Magic dan Miami Heat.

"Kami mengalami kesulitan di beberapa pekan terakhir 2012. Di tahun baru, kami punya beberapa resolusi. Yang terbesar adalah meraih lebih banyak kemenangan," seru Boozer di Yahoosports.

Boozer jadi top performer di laga ini dengan sumbangan 24 poin dan 11 rebound. Luol Deng menambahkan 19 poin, sementara Joakim Noah mencetak 11 poin dan 11 rebound.

"Pertandingan seperti ini menyenangkan karena semua pemain tampil begitu bagus. Kami menyukai momen seperti ini. Kami berharap semua pertandingan bisa seperti ini," kata Boozer.

Di kubu Cavaliers, Dion Waiters membukukan 18 poin, sementara C.J. Miles dan Kyrie Irving masing-masing mencetak 15 poin. (*)

Hasil Pertandingan Lain:
Oklahoma 99-101 Washington
Boston 102-96 New York
San Antonio 88-95 New Orleans
Dallas 94-100 Utah
Memphis 113-81 Sacramento
Orlando 119-125 Portland (OT)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger