Home » , , » Bekuk Deltras PSCS Siap Ladeni PSIS

Bekuk Deltras PSCS Siap Ladeni PSIS

Written By arnoldy septiano on Senin, 21 Januari 2013 | 09.52

HARSEM/SMNetwork/Budi Hratono
Pemain PSCS Andesi (biru) membawa bola dibayangi bek Deltras. (Budi Hartono).

CILACAP-PSCS Cilacap semakin mantap menjelang kickoff Divisi Utama Liga Indonesia (LI). Pada ujicoba terakhir, Taryono dkk menaklukan Deltras 2-1, di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, kemarin.
Kedua gol tuan rumah diborong striker yang tengah dijajal, Nnengue, menit 16 dan 54. The lobster membalas lewat Andika saat injury time babak I. Di laga itu, kedua tim menurunkan kekuatan penuh, sebagai tolok ukur sebelum terjun ke kompetisi.

Pertandingan berlangsung menarik. PSCS menerapkan permainan cepat, sementara lawannya mencoba mengatur tempo. Anak-anak Cilacap mengatasi strategi skuad Sidoarjo dengan bermain menekan.
Pelatih PSCS Gatot Barnowo mengatakan permainan timnya sudah berjalan cukup bagus, baik saat menyerang maupun bertahan. Gol lawan terjadi karena keterlambatan menutup lawan, saat transisi dari menyerang ke bertahan.

Mengenai pemain asing yang dijajal, yakni Nnengue, menurut coach itu lebih baik dari pelamar sebelumnya. Karena itu dia akan merekomendasikan Nnengue ke manajemen. Sebelum bertemu PSIS (27/1), dia akan meningkatkan kondisi fisik pemain.

Ketua Umum PSCS Farid Ma'ruf juga mengakui striker baru itu cukup tajam. ''Naluri golnya cukup tinggi, terbukti mencetak dua gol,'' ucapnya. (bd-SMNetwork/twu).
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger