Home » , , » Barcelona 2-2 Malaga Camacho Buyarkan Kemenangan Barca

Barcelona 2-2 Malaga Camacho Buyarkan Kemenangan Barca

Written By arnoldy septiano on Jumat, 18 Januari 2013 | 09.30

BARCELONA tak mampu mempertahankan keunggulan di menit akhir dan harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat menjamu l Malaga di laga leg I perempatfinal Copa del Rey.

Di Camp Nou, Kamis (17/1) dinihari WIB, Manuel Iturra membuat Malaga memimpin ketika laga memasuki menit 26. Kesalahan dari Thiago membuat Manuel Iturra bisa mencuri bola dan kemudian mengirim bola melewati Jose Manuel Pinto.

Barca cuma butuh tiga menit untuk membuat skor imbang lagi. Messi berhasil mengambil bola dari Robson Weligton sebelum kemudian berlari dan akhirnya menaklukkan Carlos Kameni.

Semenit kemudian, atau tepatnya menit 30, Barca bahkan berbalik memimpin. Dari sepak pojok, Thiago mengirim bola yang diteruskan Carles Puyol dengan sundulan.

Di menit 75, Malaga harus bermain dengan 10 pemain setelah Monreal yang baru masuk di paruh kedua laga dikartu merah. Dalam keadaan tertinggal dan kalah jumlah pemain, Malaga justru bisa menyamakan kedudukan. Di menit ke-90, Camacho berhasil membuat skor jadi 2-2.

Hasil ini jelas kurang memuaskan untuk Barca yang nyaris saja memetik kemenangan atas lawan yang sudah bermain dengan 10 pemain, terlebih di leg II nanti, 24 Januari depan, klub Catalan itu harus gantian melawat ke markas Malaga.

Sementara itu di laga leg I perempatfinal Copa del Rey lainnya, tuan rumah Zaragoza berbagi skor imbang tanpa gol 0-0 saat menjamu Sevilla. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger