Home » , , » Wilshere Loloskan Arsenal

Wilshere Loloskan Arsenal

Written By arnoldy septiano on Jumat, 18 Januari 2013 | 09.29

JACK Wilshere menjadi pahlawan kemenangan Arsenal atas Swansea City di partai ulangan babak ketiga Piala FA. The Gunners lolos berkan kemenangan 1-0 atas the Swans.

Menjamu Swansea, Kamis (17/1) dinihari WIB, Arsenal terus-menerus menyerang meski kesulitan menyarangkan bola di dalam gawang lawan. Gol pada akhirnya baru lahir pada 87. Dari serangan cepat, sebuah umpan sontekan dari Olivier Giroud disambar dengan tendangan keras kaki kiri Wilshere.

"Aku pikir aku takkan pernah lagi menyepak bola seperti itu dalam hidupku. Itu adalah umpan bagus dari Olivier. Beruntung aku ada di sana, (karena) kami kesulita bikin gol," kata Wilshere kepada ESPN.

Satu gol dari Wilshere itu membawa The Gunners ke babak keempat Piala FA. Di Kedua tim berbagi angka 2-2 saat laga digelar di markas Swansea. Selain kelolosan tersebut, performa pemain berusia 21 tahun tersebut juga menambah kegembiraan Wenger.

"Anda dapat mengatakan bahwa Jack kini sudah kembali ke performa terbaiknya. Pujian untuk mereka yang sudah mempersiapkan dirinya," puji Wenger di Reuters.

Musim ini menjadi comeback Wilshere setelah cedera panjang selama sekitar 17 bulan. Kembali bermain sedari bulan Oktober lalu, ia kini telah menyumbang dua gol untuk Arsenal.

Di pertandingan lain, Manchester United juga memastikan tiket ke babak keempat usai mengandaskan West Ham United 1-0 lewat gol Wayne Rooney. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger