Home » , , » Arsenal vs Liverpool Si Merah dalam Bahaya

Arsenal vs Liverpool Si Merah dalam Bahaya

Written By arnoldy septiano on Rabu, 30 Januari 2013 | 09.33

LIVERPOOL sudah ditunggu lawan berat usai terdepak dari Piala FA. Si Merah bakal melawat ke Emirates Stadium untuk menantang Arsenal di pekan 22 Premier League, Kamis (31/1) dinihari WIB.

Akhir pekan kemarin, the Reds secara mengejutkan takluk 2-3 dari tim Divisi League One Oldham Athletic di babak keempat Piala FA. Kekalahan tersebut bisa jadi akan mengganggu mental para penggawa Liverpool saat harus datang ke tempat yang tak pernah memberi kemenangan dalam 12 lawatan mereka.

Ya, Steven Gerrard cs cuma bisa memetik delapan angka dari 12 kedatangan ke markas the Gunners. Arsenal pun hanya kalah satu kali dari 11 pertemuan terakhir mereka dengan Liverpool di Premier League, tapi enam laga berakhir imbang dan sekali kalah.

Di pertemuan pertama di Anfield lalu saja Liverpool menyerah dua gol tanpa balas. Meski musim lalu berhasil menang dengan skor serupa di Emirates, tapi Liverpool diprediksi akan sulit mengalahkan Arsenal yang sedang menanjak.

Tuan rumah yang berada di tangga keenam klasemen berambisi mengamankan tiga angka demi menapak ke empat besar. Hingga pekan 21, Meriam London baru mengoleksi 34 angka dan tertinggal empat poin dari Chelsea di peringkat empat.

Sementara, kubu Liverpool juga optimistis bisa memberi kekalahan kandang ketiga the Gunners musim ini. Sebelumnya, skuad Arsene Wenger sudah takluk dari Chelsea dan Swansea.

"Kami tahu bahwa ini laga yang sulit bagi kami, tapi ini adalah laga di mana kami sangat menantikannya dan mencoba untuk menang - ini adalah laga di mana kami mampu untuk menang," beber Manajer the Reds Brendan Rodgers di situs resmi klub.

Liverpool juga mendapat amunisi tambahan seiring pulihnya tiga pilar mereka. Kiper Pepe Reina, Glen Johnson dan Jose Enrique sudah pulih dari cedera dan siap dimainkan di Emirates. (twu)

5 Pertemuan di Emirates
20/08/11  Arsenal 0 – 2 Liverpool
17/04/11  Arsenal 1 – 1 Liverpool
11/02/10  Arsenal 1 – 0 Liverpool
29/10/09  Arsenal 2 – 1 Liverpool
21/12/08  Arsenal 1 – 1 Liverpool

SIARAN LANGSUNG MNC TV Kamis (31/1) pukul 02.45
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger