Home » , , » Wayne Rooney “RvP Fantastis, Chicharito Brilian”

Wayne Rooney “RvP Fantastis, Chicharito Brilian”

Written By Khoierzblogs on Jumat, 09 November 2012 | 08.51

Trio maut Manchester United, Wayne Rooney, Robin van Persie dan Javier "Chicharito" Hernandez lagi-lagi menjadi pahlawan Setan Merah. Ketiganya sukses menyumbangkan gol yang menentukan kemenangan MU atas Braga.

MU sukses menundukkan tuan rumah Braga 3-1 pada lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions, Kamis (8/11) dinihari WIB. Sempat tertinggal, Setan Merah kemudian bangkit melalui penalti Rooney, serta gol dari Van Persie dan Hernandez.

"Van Persie adalah pemain yang fantastis. Dia menjadi pemain tambahan yang bagus untuk tim ini. Dai terus mencetak gol dan rasanya enak bermain bersama dia," kata Rooney seperti dilansir Sky Sports.

Van Persie total telah menyumbangkan 11 gol dari 14 pertandingan bersama MU musim ini. Ia adalah top skorer sementara kubu Old Trafford. Namun, bukan cuma Van Persie yang tengah bersinar.

Chicharito juga terus menunjukkan ketajamannya musim ini. Setelah sempat cedera beberapa kali musim lalu, pemain asal Meksiko itu seakan ingin menunjukkan talentanya. Pemain 24 tahun itu telah mencetak enam gol dari 12 pertandingan.

"Chicharito juga brilian dalam beberapa pekan terakhir. Saat dia bermain, dia mampu mencetak gol. Jadi, saya pikir kami bertiga terus menyumbangkan gol-gol dan ini bagus bagi tim," ucap Rooney. (rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger