Home » , , , » Torres dan Di Matteo Segera Didepak?

Torres dan Di Matteo Segera Didepak?

Written By Khoierzblogs on Rabu, 07 November 2012 | 09.25


Musim 2012/13 belum mencapai pertengahan, dan kini Chelsea sedang menghadapi batu sandungan di Liga Champions maupun lig domestik. Tetapi Fernando Torres dan Roberto Di Matteo mendekati pintu keluar dari Stamford Bridge. Chelsea telah menemukan sosok tepat menggantikan El Nino dan Di Matteo.

El Nino memang tidak bisa dicap buruk sebagai penggedor utama. Namun sebagai penyerang, tuntutan utama eks Atletico Madrid tersebut adalah gol, hal yang jarang disumbangkan Torres untuk Chelsea.

Eksistensi Torres di Chelsea mulai dipertanyakan ketika Chelsea tertarik memboyong Wilfried Bony, musim depan. Striker Vitesse tersebut kerap dibandingkan Didier Drogba. Bukan hanya sama-sama dari Pantai Gading, gaya bermain Bony pun serupa Drogba, termasuk insting mencetak golnya.

Sedangkan kiprah Di Matteo sepertinya tidak akan berlanjut pada musim depan. Pasalnya, Pep Guardiola dikabarkan ingin menjadi manajer di Chelsea.

Saat ini Guardiola masih cuti usai mengarsiteki Barca. Ia beberapa kali menolak pinangan Chelsea. Namun, kehadiran pemain-pemain seperti Juan Mata, Oscar, Eden Hazard memikatnya untuk mengarsiteki The Blues.

Namun demikian, Chelsea harus bersaing dengan Manchester City yang ingin mengganti Roberto Mancini dengan Guardiola. City didukung kehadiran direktur baru mereka, Ferran Soriano dan Txiki Begiristain, yang pernah bekerjasama dengan Guardiola di Barcelona. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger