Home » , , , » Glasgow Celtic vs Barcelona Mainkan Villa, Tito!

Glasgow Celtic vs Barcelona Mainkan Villa, Tito!

Written By Khoierzblogs on Rabu, 07 November 2012 | 09.29


Matchday 4 fase grup G Liga Champios melawan Glasgow Celtic di Celtic Park, Kamis (8/11) dinihari nanti adalah kesempatan besar bagi David Villa memperoleh kembali tempat utama di blok depan Barcelona. El Guaje, julukan Villa, kini dalam kondisi fit untuk menghadapi duel yang diyakini tidak akan mudah ini.

David Villa telah kembali dari istirahat panjangnya setelah cedera serius. Ia terus menerus mencetak gol meski posisinya musim ini sedikit terpinggirkan, terutama sejak kedatangan Alexis Sanchez. Namun, perlahan Villa mulai mendapatkan kembali posisinya di blok penggempur.

Sejak awal musim, Villa total bermain di delapan pertandingan dan mencetak lima gol. Ia pencetak gol kedua terbanyak setelah Lionel Messi. Terakhir Villa menyumbang satu gol saat Barca menang 3-1 atas Celta Vigo, akhir pekan lalu. Sedangkan Sanchez yang telah bermain sebagai starter selama sembilan pertandingan, baru mendonasikan satu gol.

Melawan Glasgow Celtic, David Villa sudah mengisyaratkan kesiapannya ketika diminta Tito Vilanova. Ia merasa fisiknya telah siap bermain penuh 90 menit di pertandingan-pertandingan penting.

“Saya menjadi starter pada hari pertama pra musim dan sedikit demi sedikit mulai menemukan ritme pada kompetisi. Saya rasa saya tidak begitu jauh dari bisa bermain penuh selama 90 menit,” tutur eks Valencia itu.

Tito Vilanova sepertinya memang harus mempertimbangkan untuk memberi kesempatan kepada Villa menunjukkan kemampuannya. Pasalnya, pertandingan melawan Celtic kemungkinan tidak mudah.

Skuad asuhan Neil Lennon itu tentu berambisi balas dendam setelah kemenangan mereka dicuri Barcelona pada matchday 3. Selain itu, Celtic tentu mengincar kemenangan demi mengamankan jatah lolos ke fase knockout. (rif)

PRAKIRAAN PEMAIN
Glasgow Celtic (3-5-1)
Forster
Lustig – Wilson – Ambrose – Izaguirre
Samaras – Brown – Wanyama – Ledley – Mulgrew
Hooper
Pelatih : N. Lennon

Barcelona (4-3-3)
Valdes
Alves – Bartra – Mascherano – Alba
Xavi – Fabregas – Iniesta
Pedro – Villa – Sanchez
Pelatih : T. Vilanova



Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger