Home » , , » Chris Pertahankan Berat Badan

Chris Pertahankan Berat Badan

Written By Khoierzblogs on Rabu, 07 November 2012 | 09.41

Sementara itu, Chris John tinggal fokus mempertahankan kondisi fisik tiga hari menjelang pertarungan perebutan gelar melawan Conlatarn Piriyapinyo (Thailand) di Singapura, Jumat (9/11).

"The Dragon" (Sang Naga), begitu Chris dijuluki, mengatakan bahwa di sisa waktu sebelum pertarungan ia hanya fokus untuk mempertahankan kondisi fisik. Upaya untuk mempertahankan kondisi fisik dengan menjalani latihan ringan seperti joging. Kemudian untuk latihan teknik, ia hanya menjalani latihan dengan memukul "pad".

Di samping itu, pada sisa waktu ini juga difokuskan untuk mempertahankan berat badan. "Acara timbang badan rencananya digelar Kamis (8/11) sore waktu setempat dan saya tinggal mempertahankan berat badan saya," tuturnya. Pada Selasa pukul 11.00 waktu setempat ada acara latihan terbuka yang bisa disaksikan masyarakat.

Chris dan rombongan tiba di Singapura pada Minggu (4/11) siang, kemudian sore harinya langsung menjalani latihan meskipun sifatnya ringan. Selain Chris John dan Daud Yordan, ada enam partai tambahan, yaitu di kelas menengah antara Amel Tinampay (Filipina) melawan Yasuke Kirima (Jepang), kelas bantam super antara Mohammad Nur Rizan (Singapura) melawan Wang Xin Hua (China).

Kemudian Muhammad Meeraj (Malaysia) melawan Kongrit Nanakon (Thailand), Qiu Xiao-Jun (China) melawan Hwi-Jong Kim (Korea), Syafiq Samad (Singapura) melawan James Goyder (Inggris), dan Duan Fu Bin (China) melawan petinju yang belum ditentukan. (rif)






Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger