Home » , , , » Tergantung Ronaldo

Tergantung Ronaldo

Written By Khoierzblogs on Senin, 26 November 2012 | 09.31

HASIL yang dicapai Real Madrid bukan saja karena grafik permainan mereka yang belum stabil. Ketergantungan terhadap Cristiano Ronaldo juga punya peran yang cukup besar terhadap prestasi El Real.
    
Hingga pekan ke 13, performa Ronaldo belum secemerlang musim lalu. Musim ini, CR7 memang sudah mengemas 12 gol di La Liga. Tapi, produktivitas pemain 26 tahun itu belum bisa menyamai torehan gol musim kemarin.
    
Dengan jumlah pertandingan yang sama, di musim 2011/2012 Ronaldo sudah 16 kali membobol gawang lawan. Hebatnya lagi, eks Manchester United ini empat kali mencetak hattrick.
    
Catatan tiga gol dalam satu pertandingan itu digelontorkan ke gawang Real Zaragoza, Rayo Vallecano, Malaga dan Osasuna. Musim ini, Ronaldo baru sekali mencetak hattrick, yakni ke gawang Deportivo La Coruna saat Madrid menang 5-1.

Produktivitas CR7 juga berbanding lurus dengan jumlah gol si Putih yang musim lalu sanggup mengemas 46 gol dalam 13 laga. Di akhir musim, Ronaldo menjadi top skor dengan 46 gol.
    
Bandingkan dengan musim ini, dimana Los Merengues baru mengemas 32 gol. Dengan hasil tersebut, rasanya sangat sulit bagi Ronaldo maupun Real Madrid untuk mengulang prestasi musim lalu. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger