Home » , , » Real Betis 1-0 Real Madrid, Gelar Makin Jauh

Real Betis 1-0 Real Madrid, Gelar Makin Jauh

Written By Khoierzblogs on Senin, 26 November 2012 | 09.27

Tiga kekalahan sudah diderita Real Madrid saat La Liga baru bergulir 13 pekan. Gelar yang direbut musim lalu makin sulit dipertahankan.

REAL Betis memberi kekalahan ketiga bagi Los Blancos. Ambisi Madrid untuk semakin merapatkan jarak dengan Barcelona menjadi berantakan.
    
Di klasemen El Real masih di urutan ketiga dengan 26 poin. Apabila Barcelona berhasil mengalahkan Levante dinihari tadi, maka selisih mereka menjadi 11 poin. Tim peringkat kedua, Atletico Madrid, yang menjamu Sevilla juga berpeluang memperlebar jarak dengan si Putih.
   
 Sebiji gol yang dicetak Benat di menit 17 tak mampu dibalas Cristiano Ronaldo cs. Meski punya 18 tendangan dengan delapan on goal, Madrid tetap kesulitan cetak gol hingga laga berakhir.
   
 Kekalahan dari Betis pantas menjadi warning bagi Madrid.  Ini menjadi kekalahan ketiga Los Merengues musim ini. Sebelumnya, di pekan kedua mereka dibekuk Getafe 1-2 dan di pekan keempat takluk 0-1 dari Sevilla.
    
Sebagai perbandingan, dengan jumlah pertandingan yang sama musim lalu, skuad Jose Mourinho sudah mengoleksi 34 angka. Mereka mengemas 11 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.
   
 Saat itu Madrid hanya unggul tiga angka dari peringkat kedua Barcelona. Musim lalu si Putih finish dengan 100 poin, unggul sembilan angka atas El Barca.
    
Situasi saat ini membuat tak ayal membuat entrenador Jose Mourinho mencak-mencak. Mourinho menilai perjalanan timnya kini akan jadi lebih berat.
    
"Tahun lalu kami unggul 10 poin pada bulan Maret, kami bermain imbang di beberapa laga dan lalu persaingan di liga terbuka," ucap Mourinho seperti dilansir Soccernet.
    
Pelatih asal Portugal ini mengeluhkan timnya yang bermain tak bagus sehingga kalah dari Los Verdiblancos.
"Jika kami menang, yang menang semuanya. Tapi kalau kami kalah, yang kalah adalah pelatih. Kenapa itu jadi kesalahanku?" cetus dia seusai laga.
 
"Aku mencoba fair dan objektif, dan ketika timku kalah, aku tidak mencari-cari pembelaan atau menyalahkan hal-hal lain. Beberapa pemain yang tampil di hari Rabu lalu (di Liga Champions), tidak tampil bagus hari ini.

Kekalahan ini juga diratapi kapten Iker Casillas. "Kami sudah menjalani satu langkah mundur dalam usaha memangkas selisih poin. Ini adalah sebuah pukulan berat." (twu)
Klasemen 2011/2012
            Mn    M    S    K    Gol        N
1. Real Madrid    13    11    1    1    46-10    34
2. Barcelona    13    9    4    0    42-7        31
3. Valencia    13    7    4    2    20-7        25

Klasemen 2012/2013
            Mn    M    S    K    Gol        N
1. Barcelona    12    11    1    0    35-19    34
2. Atletico    12    11    1    1    25-11    31
3. Real Madrid    13    8    2    3    32-10    26   










Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger