Home » , , » Sabtu, Pengurus Panser Biru Dilantik

Sabtu, Pengurus Panser Biru Dilantik

Written By Khoierzblogs on Jumat, 02 November 2012 | 08.59


Panser Biru hidup kembali. Kepengurusan periode 2012-2014 kelompok suporter Semarang ini bakal diperkenalkan kepada publik pada pelantikan di Kompleks Trilomba Juang, Mugas, Sabtu (3/11) malam. 

Memeriahkan acara, bakal digelar arak-arakan yang melewati sejumlah jalan di Semarang, sebelum pelantikan, atau sekitar pukul 16.30. Dari Trilomba Juang, mereka akan menuju ke Tugumuda, Simpanglima, Pahlawan, Veteran dan kembali ke Trilomba Juang. 

Tujuan arak-arakan untuk menggairahkan kembali persuporteran di Semarang. Mereka akan tertib berlalulintas dan memakai helm. Selain itu, pelantikan juga akan dihibur konser dangdut Lindu Aji serta aksi barongsai. 

Ketua terpilih Mario Baskoro menuuturkan, pelantikan pengurus Panser Biru bakal dilakukan Ketua DPRD Kota Semarang Rudy Wijaya, didampingi Ketua KONI Kota Semarang Ikhwan Ubaidillah.

Mario dan tim formatur telah memilih 40 untuk membantu kepengurusan. Hampir 80 persen adalah orang-orang baru. Jabatan ketua harian dihilangkan, dan langsung pada sekum serta wakil sekum. 

Beberapa nama yang masuk adalah Dodik Prayogi sebagai sekum dan Danang Kurniawan untuk wakilnya. Di posisi bendahara ditempati Roni Setiawan, seorang pengusaha asal Jepara yang berbisnis di Ungaran. Dirijen master tetap Edi Purnomo alias Kirun. 

Perihal PSIS yang tak kunjung menunjukkan gairah pembentukan tim, Mario berharap Laskar Mahesa Jenar segera terbentuk dan mengikuti kompetisi. 

“Semoga segenap komponen, elemen, serta para pengusaha yang peduli PSIS segera memutuskan nasib PSIS ke depan, sehingga kami bisa melakukan aksi mendukung tim dalam pertandingan,'' tandas Mario. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger