Home » , , » Ronaldo Diragukan Dapat Ballon d’Or

Ronaldo Diragukan Dapat Ballon d’Or

Written By Khoierzblogs on Kamis, 01 November 2012 | 09.03


Tak ada yang membantah bila Cristiano Ronaldo merupakan salah satu favorit peraih gelar Pemain Terbaik Dunia 2012 (Ballon d'Or). Namun, Pelatih Real Mallorca, Joaquin Caparros, justru sangsi akan hal itu.

Caparros cukup kesal dengan kelakuan Ronaldo saat mencetak gol ke gawang Mallorca, Minggu (28/10). Pemain asal Portugal itu menaruh tangannya di telinga seakan meledek fans tuan rumah di Stadion Iberostar. Pertandingan itu sendiri dimenangi Madrid dengan skor telak 5-0.

Sepanjang pertandingan, Ronaldo memang terus diteriaki fans Mallorca. Meski begitu, Caparros menilai, Ronaldo seharusnya tak membalas ledekan dari penonton.

"Sebagai pemain sepakbola, Ronaldo memiliki segalanya. Tetapi, dia harus memperlihatkan sikap rendah hati lebih banyak ketimbang ambisinya. Statistiknya membuktikan dia hebat. Sayang, dia menghapus kehebatan itu dengan kelakukannya," kritik Caparros.

Jadi, masih kata Caparros, tak mengejutkan baginya jika Ronaldo tak memenangi penghargaan Ballon d'Or. “Gelar itu bukan hanya soal kualitas sepakbola. Ada nilai-nilai lebih di dalam dan luar lapangan," pungkas Caparros. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger