Home » , , , » Pernah Nyaris Berseragam Madrid

Pernah Nyaris Berseragam Madrid

Written By Khoierzblogs on Kamis, 01 November 2012 | 08.59

Lionel Messi nyaris bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer. Jurnalis Alfredo Duro mengklaim hal itu terjadi pada 2005 ketika La Pulga (Kutu Loncat), julukan Messi, yang hanya beberapa hari jelang ulang tahunnya ke-18, mencapai kesepakatan dengan Barcelona. 

Namun, tersiar kabar ada sejumlah perbedaan yang tidak sesuai dengan peraturan Liga Spanyol, karena kesepakatan tidak mendapat stempel dari ayah Messi dan penasihat hukumnya. 

Karenanya, dengan dokumen di tangan, Messi kecil bebas bernegosiasi dengan tim lain dan kabarnya, keluarga Messi yang terlanjur kecewa oleh jalan buntu yang dihadapi saat berbisnis dengan Barcelona, memutuskan menawarkan dia ke Madrid. 

Masih dari sumber yang sama menyebutkan, Presiden Real Madrid Florentino Perez tidak ingin menciptakan konflik dengan rekannya di Barcelona, yang ketika itu masih dipegang Joan Laporta. 

Penundaan keputusan kemudian dimanfaatkan Barcelona untuk menunggu Messi dan mengajukan penawaran kontrak yang valid. Nah, sejak saat itu, pelan-pelan Messi menjadi ikon Barcelona dan mengukir serangkaian prestasi dalam sejarah sepakbola, baik di level individu maupun klub, dan ia telah meneguhkan sikapnya untuk tak berpindah klub. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger