Home » , , » Balap Sepeda Jateng Sumbang Tujuh Atlet

Balap Sepeda Jateng Sumbang Tujuh Atlet

Written By Khoierzblogs on Jumat, 02 November 2012 | 08.45



Tujuh pebalap sepeda Jateng masuk pelatnas SEA Games 2013 Myanmar. Pelatih Nur Rochman mengatakan, surat pemanggilan masuk pelatnas sudah ada dan mereka kini sudah menjalani latihan.

"Latihannya masih dilaksanakan di daerahnya masingg-masing dan kemungkinan pada awal Januari mendatang sudah menjalani latihan terpusat yang kemungkinan dilaksanakan di Subang, Jabar," katanya.

Ketujuh pebalap sepeda Jateng yang masuk pelatnas SEA Games 2013 adalah Toni Syarifuddin (BMX) peraih medali emas PON dan perak SEA Games 2011, Hendra Wijaya (ITT) peraih emas SEA Games 2011 nomor beregu, dan Bayu Satrio (ITT dan road race) untuk putra.

Kemudian Suswanti (BMX) peraih medali perak PON, Rina Purnamasari (BMX), Khalista (ITT dan road race), serta Caputri (road race).

Saat ini jumlah pembalap sepeda yang masuk pelatnas tahap pertama ini sebanyak 58 atlet dari berbagai daerah di Indonesia. "Saya belum tahu untuk tahap kedua nanti yang dipanggil berapa lagi,tetapi kemungkinan yang diturunkan di Myanmar mendatang sekitar 40 pembalap," kata mantan pelatih pelatnas SEA Games 2011. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger