Home » , , » Real Madrid vs Borussia Dortmund Dendam Ingin Membungkam

Real Madrid vs Borussia Dortmund Dendam Ingin Membungkam

Written By Khoierzblogs on Selasa, 06 November 2012 | 08.49

Real Madrid dibikin lumpuh oleh Borussia Dortmund di leg pertama. Sebab itu, tim berkostum putih-putih ini ingin mengganyang seterunya itu di leg kedua, dinihari nanti.




Setelah dibungkam Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, 25 Oktober lalu, Real Madrid bersiap menghadapi pertemuan kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (7/11) dinihari waktu Indonesia. Dua ambisi diusung Los Blancos: memetik kemenangan dan membalas dendam.

Selain itu, Madrid juga membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang lolos sebagai pemuncak Grup D. Saat ini Madrid masih bercokol di trap kedua dengan koleksi enam poin, berselisih satu dari Dortmund yang kokoh di puncak.

"Ini laga vital. Kami ingin berada di puncak grup, karena babak 16-besar akan sangat menyulitkan jika tak finis sebagai nomor satu. Kami tak boleh gagal. Setelahnya, kami pergi ke Manchester, dan harus menjalani laga sulit melawan Manchester City. Kami jelas tak boleh menyia-nyiakan laga kandang," tutur legenda Madrid, Emilio Butragueno.

Butragueno pun tak lupa melantunkan pujiannya kepada dua rekrutan anyar Madrid, Michael Essien dan Luka Modric, yang menyumbang gol perdana saat berjumpa Real Zaragoza, Sabtu (3/11).

"Berita bagus, kedua gelandang berhasil mencetak gol. Essien mencetak gol bagus, dan Modric semakin menyatu dan bakal mengembangkan level. Kita lihat pada Selasa, siapa yang akan berperan penting buat kami," papar dia.

Tekad Bulat CR7
Cristiano Ronaldo yakin Real Madrid akan membalas kekalahan dari Borussia Dortmund. "Anda tidak bisa selalu menang," tandas pria berkostum nomor 7 ini kepada wartawan. "Ini bukan kebetulan bahwa Borussia yang pertama di grup," imbuhnya.

Seperti diketahui, sang tuan rumah Dortmund mengalahkan Madrid 2-1 pada lanjutan Grup D Liga Champions, 25 Oktober silam. Dortmund unggul lebih dulu melalui gol Robert Lewandowski. Namun, dua menit kemudian Madrid langsung membalas melalui Cristiano Ronaldo.

Gol Marcel Schmelzer di babak kedua akhirnya memastikan kemenangan tuan rumah. Kemenangan tersebut membawa skuat Jurgen Klopp itu mengambil alih puncak klasemen dari tangan Madrid. Dortmund kini memimpin Grup D dengan tujuh poin.

Ronaldo mengaku timnya membutuhkan kemenangan untuk kembali menjadi pamuncak grup. "Dan saya yakin bahwa kami akan memiliki pertandingan bagus," katanya.

Kiper Los Blancos Iker Casillas membenarkan pendapat rekannya. "Memang benar bahwa pertandingan kedua akan sangat penting. Dan sangat penting lagi untuk mendapatkan tiga poin dan kembali ke posisi teratas dalam grup tersebut," ujar Casillas.

Setelah menjamu Dortmund, pasukan besutan Jose Mourinho ini ditunggu laga berat melawan Manchester City, di Etihad Stadium. "Kita harus pergi ke Manchester yang akan menjadi pertandingan sangat sulit karena City dituntut menang di tiga laga terakhir mereka," tambahnya.

Di sisi lain, Butragueno memuji kontribusi rekrutan terbaru Michael Essien dan Luka Modric saat Los Blancos membekuk Real Zaragoza dengan skor 4-0. "Ini berita baik bahwa dua gelandang mencatatkan namanya di papan skor," ungkap mantan pemain Spanyol ini. Arief Firhanusa

PRAKIRAAN PEMAIN

Real Madrid (4-2-3-1)

Casillas
Ramos – Albiol – Pepe – Arbeloa
Modric – Essien
Di Maria – Ozil – Ronaldo
Benzema
Absen : Khedira, Marcelo, Coentrao (cedera)
Pelatih Jose Mourinho


Borussia Dortmund (4-2-3-1)

Weidenfeller
Piszczek – Subotic – Hummels – Schmelzer
Gundogan – Leitner
Gotze – Reus – Grosskreutz
Lewandowski
Absen: Blaszczykowski, Kehl, Owomoyela (cedera)
Pelatih  Jurgen Klopp



Share this article :

+ komentar + 1 komentar

3 Februari 2015 pukul 11.33

Manfaat Master Portal Energi ini :

* Memiliki kemampuan yang tertera dalam program Portal Energi
* Master Portal Energi memiliki kemampuan menurunkan keilmuan Portal Energi
* Mampu mengangkat benda berat yang diluar nalar manusia
* Membungkam lawan agar tidak banyak bicara
* Pagar Gaib
* Perang Gaib
* Senjata Gaib
* Dll

Senjata Gaib ini akan dipraktekan cara penggunaannya dan bisa dirasakan oleh peserta ( siswa )

http://pelatihanintienergi.com/master-portal-energi.php

Telepon : ( 021 ) 9763 8753 / 0812 8202 7639

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger