Home » , » Malaga Ingin Habisi Milan

Malaga Ingin Habisi Milan

Written By Khoierzblogs on Selasa, 06 November 2012 | 10.04

 Malaga ingin segera memastikan satu tempat di babak knock-out Liga Champions. Untuk meraihnya, Los Boquerones bertekad meraih kemenangan atas tuan rumah AC Milan di matchday 4.

Malaga kini memimpin klasemen sementara Grup C. Tim yang dilatih Manuel Pellegrini ini selalu menang di tiga laga awal. Dengan koleksi sembilan poin, mereka unggul lima poin atas Milan yang ada di posisi kedua.

Untuk bisa lolos ke babak 16 besar, Malaga sebenarnya cukup mengejar hasil seri di San Siro, Rabu (7/11) dinihari WIB. Tapi, mereka tetap yakin bisa mengalahkan Milan di sana.

Di pertandingan sebelumnya, Malaga mampu menaklukkan Rossoneri 1-0. Gol semata wayang dicetak oleh Joaquin Sanchez.

"Itu adalah pertandingan yang sangat penting buat kami. Tapi, kami bisa memenanginya dan juga mencapai babak berikutnya," ujar gelandang Malaga, Ignacio Camacho, kepada La Opinion de Malaga.

"San Siro punya banyak sejarah dan sejajar dengan Santiago Bernabeu dan Camp Nou, tapi semoga kami bisa menang. Kami sudah membuktikan di La Rosaleda bahwa kami bisa mengalahkan mereka dan kami akan memberikan segalanya. Tak ada keraguan soal itu," tutur Camacho. (rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger