Home » , , , » Giroud Pede dan Ngotot

Giroud Pede dan Ngotot

Written By Khoierzblogs on Selasa, 06 November 2012 | 08.46

Penyerang Arsenal asal Perancis Olivier Giroud saat ini sangat pede menjelang  matchday ke-4 babak penyisihan Grup B Liga Champions menghadapi tuan rumah Schalke 04 di Veltins-Arena, Rabu (7/11) dinihari WIB.

"Kami pergi ke Jerman untuk menang. Kami ingin menunjukan kualitas mental dan teknis," ucap striker berusia 26 tahun itu.

Dua pekan silam, di Emirates Stadium, Arsenal tumbang 0-2 di tangan Schalke lewat gol-gol Klass-Jan Huntelaar dan Ibrahim Afellay. Giroud yang dibeli dengan fee transfer sebesar 12 juta pound dari Montpellier di bursa transfer musim panas lalu, menampik anggapan jika saat itu Arsenal memandang remeh kekuatan pasukan Huub Stevens.

"Di partai terakhir, kami sama sekali tidak meremehkan Schalke. Kami hanya berpikir bahwa kami telah bekerja dengan baik pada malam itu. Kami tahu Schalke adalah tim berpengalaman di Liga Champions. Tapi kami tahu apa yang harus dilakukan ketika bertanding di Jerman dan memastikan bahwa kami akan pulang dengan poin," tegas Giroud.

Kekalahan dari Schalke merupakan satu-satunya hasil buruk yang dialami Arsenal di kancah Liga Champions. Di dua partai sebelumnya, The Gunners memetik tiga poin penuh saat menghadapi Montpellier dan Olympiacos.

Arsenal menempati peringkat dua grup dengan jumlah 6 poin, tertinggal satu angka dari Schalke. Jika ingin memantapkan diri di posisi, skuad Wenger wajib menang. (rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger