Home » , , » Partai Hidup Mati City

Partai Hidup Mati City

Written By Khoierzblogs on Selasa, 06 November 2012 | 08.43

Nasib Manchester City di Liga Champions akan dipertaruhkan pada tengah malam nanti. Jika keok lagi, The Citizens harus angkat koper dari kompetisi bergengsi ini.

City memang tengah kritis di Liga Champions. Pasukan Roberto Mancini terpuruk di posisi buncit Grup D lantaran cuma menuai satu poin dari tiga pertandingan. Mereka ada di bawah Borussia Dortmund, Real Madrid, dan Ajax Amsterdam.

Agar peluang lolos ke babak berikutnya tetap terjaga, juara Premier League musim lalu itu harus memaksimalkan tiga laga tersisa. Kemenangan pun kini jadi semacam keharusan.

City akan meneruskan perjuangan mereka dengan menjamu Ajax di Etihad Stadium, Rabu (7/11) pukul 02.45 waktu Indonesia. Kalau menang, City masih bisa lolos. Tapi, kalau kalah dan di saat bersamaan Dortmund tidak menang atas Madrid, maka Vincent Kompany cs masuk kotak.

Juventus di Tepi Jurang
Tim top lain yang juga berada dalam situasi tidak mengenakkan adalah Juventus. Juve kini menghuni posisi ketiga Grup E setelah di matchday 3 cuma bermain imbang dengan klub Denmark, Nordsjaelland.

Juve wajib menang atas Nordsjaelland di matchday 4 demi membuka jalan lolos ke babak 16 besar. Di pertandingan lainnya, Chelsea gantian menjamu Shakhtar Donetsk.

Kalau City dan Juve sedang cemas, situasi sebaliknya dialami Porto, Malaga, Barcelona, dan Manchester United. Keempat klub itu selalu menang di tiga laga awal dan tengah memimpin grup masing-masing. Mereka akan mendapatkan tiket ke fase knock-out kalau menang lagi di matchday 4.

Tengah pekan ini, Porto akan dijamu Dynamo Kiev. Malaga akan bertandang ke markas AC Milan. Barca akan mengunjungi Celtic. MU juga akan menjalani laga tandang ke Portugal untuk menghadapi Braga. (rif)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger