Home » , , » PSIS Bidik 26 Pemain

PSIS Bidik 26 Pemain

Written By Khoierzblogs on Rabu, 07 November 2012 | 09.54

Pengurus PSIS membidik 26 pemain yang akan menjadi kekuatan tim ini pada Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama musim mendatang.

Pengurus PSIS yang didaulat menjadi Pimpinan Manajemen Karateker, Johar Lin Eng pada wartawan, kemarin mengatakan, sesuai dengan rencana dari jumlah tersebut 23 pemain utama dan tiga pemain magang.

"Rencana kami memang akan merekrut 26 pemain, 23 pemain utama dan tiga pemain magang dari kalangan pemain muda di Kota Semarang, " kata Johar.

Ia berharap mayoritas pemain PSIS musim depan adalah pemain-pemain muda terbaik. Tetapi, pengurus juga akan mempertimbangkan kemungkinan menggunakan pemain bintang. "Itu kalau anggarannya memungkinkan, untuk menarik minat penonton," katanya.

Langkah terakhir adalah menggunakan pemain asing. "Pemain asing akan menjadi alternatif terakhir kami," katanya seraya menambahkan, pengurus PSIS telah menunjuk Firmandoyo (pelatih tim PON Jateng 2012) sebagai pelatih kareteker yang akan memimpin proses seleksi.

Soal pemain Jateng yang sukses mengantarkan Jateng meraih medali perunggu PON Riau, mereka tetap akan menjalani proses seleksi untuk bergabung dengan PSIS. Pada seleksi tahap pertama yang dimulai pekan depan selain diikuti mantan pemain PON, juga mereka yang direkomendasikan dari 25 perkumpulan sepakbola (PS) anggota PSIS. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger