Home » , , » Pospeda 2012, Kudus Pertahankan Gelar

Pospeda 2012, Kudus Pertahankan Gelar

Written By Khoierzblogs on Jumat, 30 November 2012 | 10.17

RAIHAN 12 medali emas, enam perak, dan enam perunggu, cukup bagi kontingen Kudus untuk mempertahankan gelar juara umum ajang tahunan Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Daerah (Posepda) 2012 yang berakhir Kamis (29/11).

Tuan rumah Semarang menempati posisi kedua dengan koleksi medali delapan emas, sembilan perak dan satu perunggu. Posisi ketiga ditempati Salatiga dengan perolehan empat emas, tiga perak, dan tiga perunggu.

Kabid Olahraga Disdikpora Kudus, Trisno Suyanto, mengatakan cabang pencak silat menjadi penyumbang medali terbanyak dengan enam medali emas, kemudian disusul tenis meja dengan dua emas, bola voli putri satu emas, atletik satu emas, dan seni klaigrafi dua emas.

''Kami bersyukur bisa mempertahankan gelar juara seperti yang kami raih pada 2011 lalu. Ini semua berkat kerja sama semua pihak terutama dalam mempersiapkan atlet-atlet kami,'' kata Trisno usai penutupan Pospeda di GOR Satria Semarang.

Sementara Kabid Pekapontren Kanwil Kemenag Jateng, Sholikhin, dalam sambutannya mengatakan setelah Pospeda, pihaknya bersama Dinpora Jateng akan menyiapkan atlet-atlet untuk diturunkan pada Pospenas 2013 di Manado.

''Yang jelas mereka yang kami persiapkan ke Pespenas adalah mereka yang memang terbaik di masing-masing cabang, termasuk kita juga akan koordinasikan juga dengan jadwal Popnas 2013 mendatang,'' kata Sholikhin. (H69-JBSM/twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger