Home » , , , » Nil Belum Putuskan Kiper Utama

Nil Belum Putuskan Kiper Utama

Written By Khoierzblogs on Jumat, 30 November 2012 | 10.23

INDONESIA bakal mendapat tambahan amunisi saat meladeni Malaysia, Sabtu (1/12) di partai terakhir Grup B Piala AFF seiring kembalinya kiper Endra Prasetya dari masa hukuman. Namun, pelatih Nil Maizar masih menyimpan nama yang akan diturunkan di laga penentuan tersebut.

Di dua pertandingan pertama Piala AFF 2012, Indonesia menurunkan dua kiper berbeda yakni Endra Prasetya dan Wahyu Tri Nugroho. Untuk laga penentuan dengan Malaysia, pelatih Nil Maizar belum membuat keputusan.

Endra Prasetya sejatinya adalah pilihan pertama untuk posisi penjaga gawang Indonesia di Piala AFF. Namun dia dapat kartu merah di pertandingan pertama, dan posisinya langsung digantikan Wahyu Tri di laga tersebut.

Kebobolan dua gol di pertandingan pertama, Wahyu tampil memuaskan saat membantu Indonesia memetik kemenangan 1-0 atas Singapura. Kiper Persiba Bantul itu membuat beberapa penyelamatan untuk menghindarkan gawang Skuad Garuda dari kebobolan.

Dengan Endra dipastikan akan bisa kembali main di laga menghadapi Malaysia, pelatih Nil Maizar harus membuat pilihan untuk posisi di bawah mistar gawang. Soal hal tersebut, mantan pelatih Semen Padang itu mengaku belum punya keputusan final.

"Nanti saya tanya dulu ke pelatih kiper," sahut Nil Maizar saat ditanya wartawan.
"Wahyu refleksnya bagus. Dua-tiga kali yang harusnya jadi gol, jadi tidak gol," lanjut Nil memberi sanjungan.

Duduk di puncak klasemen dengan poin empat, Indonesia cuma butuh hasil imbang saat berhadapan dengan Malaysia untuk dapat tiket ke babak semifinal. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger