Home » , » Piriyapinyo Bukan Lawan Mudah

Piriyapinyo Bukan Lawan Mudah

Written By Khoierzblogs on Jumat, 09 November 2012 | 09.05

Petinju terbaik Indonesia, Chris John, bakal kembali bertarung. Juara dunia kelas bulu versi World Boxing Association (WBA) itu ditantang petinju Thailand, Chonlatarn Piriyapinyo.

Lawan Chris John kali ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Piriyapinyo saat ini masih berstatus tak terkalahkan dalam 22 partai, 11 di antaranya menang KO.

Menghadapi lawan yang tangguh, Chris bersiap dengan sebaik mungkin. Tiga bulan ia habiskan berlatih di Sport Center Bekasi bersama pelatihnya, Craig Christian.

"Lawan saya yang kali ini memiliki prestasi gemilang dengan tak terkalahkan. Ini akan jadi pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan. Saya akan berusaha fokus. Saya akan menunjukan permainan terbaik," papar Chris, usai timbang badan, kemarin.

Menilik pada statistik, Chris sadar pertarungan nanti tidak akan mudah. Karena itu, pria kelahiran Banjarnegara 33 tahun lalu itu meminta dukungan penuh publik Indonesia.

"Dia bukan lawan yang mudah. Dengan kerja keras dan yakin, mudah-mudahan saya akan torehkan kekalahan pertama untuk lawan saya nanti. Mohon dukungannya," ucapnya. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger