Home » , » Awas Hook Mematikan Choi!

Awas Hook Mematikan Choi!

Written By Khoierzblogs on Jumat, 09 November 2012 | 09.03

Pelatih Daud Yordan, Damianus Yordan, berulang-ulang mengatakan, anak asuh wajib mewaspai hook kanan petinju asal Inggris Choi Tseveenpurev saat keduanya bertarung di Singapura, nanti malam.
  
"Berdasarkan rekaman pertarungan Choi, ternyata dia memiliki keunggulan pada pukulan hook kanan yang keras dan ini yang perlu diwaspadai Daud," kata Damianus, yang juga kakak kandung Daud.
  
Selain hook kanan yang keras, lanjut dia, Choi merupakan petinju yang berpengalaman terlihat dari sisi usia maupun rekor bertarungnya.
  
Choi Tseveenpurev, petinju kelahiran Ulan Bator, Mongolia, 6 Oktober 1971 (41 tahun) memiliki rekor bertarung 36 kali menang (24 KO) dan lima kali kalah, sedangkan Daud Yordan berusia 25 dengan rekor bertarung 29 kali menang (23 KO) dan dua kali kalah.
  
Apa strategi untuk membendung hook kanan yang keras itu? "Kami sudah persiapkan strategi untuk menghadapi pukulan Choi dengan dua mitra tanding dari Filipina dan satu dari Australia," paparnya.
  
Kubu Daud tetap memasang target Daud memenangi pertarungan ini karena melawan Choi merupakan pertama kali bagi Daud mempertahankan sabuk juara dunia kelas bulu IBO. Daud meraih gelar ini setelah menang KO pada ronde kedua atas petinju Filipina Lorenzo Villanueva di Marina Bay Sands, 5 Mei 2012.
  
Duel Daud-Choi akan dipimpin wasit Phil Austin (Australia) dengan tiga juri, Steve Marshall (Australia), Bruce Mc Tavish (Selandia Baru), dan Cherdchai Srirat (Thailand). (rif)
 

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger