Home » , , , » Perempuan Ini Siap Jadi ‘Pelayan’ Messi cs

Perempuan Ini Siap Jadi ‘Pelayan’ Messi cs

Written By Khoierzblogs on Selasa, 27 November 2012 | 09.58


BANYAK cara yang dilakukan suporter untuk menunjukkan kecintaan terhadap klub idola. Janeira Ventura, aktris film dewasa asal Kanada punya cara tidak biasa mengkespreksikan kekaguman atas segudang prestasi Barcelona. 

Dia akan memberikan hadiah kepada para pemain dan pendukung El Barca dengan cuma-cuma. Asalkan, Blaugrana keluar sebagai juara La Liga musim 2012-13. Tantangan menggoda tersebut disampaikan langsung Ventura.

"Bila Barcelona juara musim ini, saya akan mengumumkan ke publik, bersedia melewatkan waktu satu malam dengan pemain atau penggemar Barcelona yang berani," tutur Ventura dilansir dari Daily News.

Syarat yang diajukan Ventura untuk bisa "menghabiskan malam" dengannya terbilang mudah. Para penggemar harus menunjukkan kartu keanggotan suporter dan tiket pertandingan Los Cules. "Kemudian, dia bisa menghubungi melalui situs resmi saya," sambung Ventura.

Ventura merupakan fans fanatik Barcelona sejak masih kanak-kanak. Perempuan 27 tahun ini lahir di Barranquilla. Sebelum menetap di Toronto, Kanada, Ventura menghabiskan masa kecil di Spanyol. "Saya antusias dengan tim ini. Terutama melihat gaya permainan tim ini. Tapi di atas itu semua saya menyukai para pemainnya," ujar Ventura.

Lionel Messi, Xavi Hernandez dan Carles Puyol merupakan pemain seksi versi Ventura. Selain mengajak tidur penggemar Barcelona, Ventura pun berani merajah bagian tubuh vitalnya dengan tulisan Lionel Messi. Tidak sampai di situ, Ventura juga meminta Presiden klub memberikan izin mendirikan fans club khusus bintang film biru.

Mulai dari sekarang, Ventura harus nampaknya menseleksi penggemar Barcayang beruntung mendapat kesempatan tidur dengannya. Pasalnya, El Barca menjadi kandidat kuat juara La Liga. Hingga kini mereka masih memimpin klasemen La Liga mengemas 37 poin, terpaut 11 poin dari seteru abadinya, Real Madrid dengan 26 poin. (*)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger