Home » , , » Iswandi Menjanjikan

Iswandi Menjanjikan

Written By Khoierzblogs on Selasa, 27 November 2012 | 09.44

GELANDANG Iswandi Dai mampu memikat tim pelatih saat tampil pada games di Stadion Jatidiri, kemarin. Tandem Donny Siregar di lini tengah PSIS musim lalu itu masih punya sentuhan yang cukup baik.

Penampilan pemain Iswandi pun mendapat pujian dari nahkoda PSIS Firmandoyo. Pemain Terbaik Divisi I 2007 ini menjadi salah satu pemain incaran skuad Mahesa Jenar, diproyeksi memperkuat lini tengah. Kini sudah ada sejumlah nama di posisi tersebut yakni Chanif Muhajirin dan gelandang muda Rizky ”Ozil” Yulian.

''Saya berharap akan berjodoh kembali dengan tim kebanggaan warga Kota Semarang. Demi mengantarkan PSIS promosi ke Indonesia Super League (ISL), penampilan terbaik siap saya suguhkan. Totalitas dan profesionalisme akan saya berikan,'' papar Iswandi.

Sementara itu, pelatih PSIS Firmandoyo menyampaikan penampilan Iswandi sangat baik. Mampu memainkan peranan di sektor tengah dengan efektif sepanjang game. Kondisinya akan kembali dilihat dalam dua tiga hari lagi. Begitu juga dengan bek Eko Pujianto yang mulai tampil menunjukkan kebolehannya.

Meski masih fokus menjaring lokal, namun sejumlah pemain asing sudah berdatangan. Pertama adalah Onyekachukwu Aloso yang datang bersama keluarga. Musim lalu, pemain berdarah Nigeria 26 tahun itu berkostum Persiku Kudus. Kali ini, dia mencoba peruntungan di Kota Lumpia.

Nama lain adalah Victor da Silva yang berposisi sebagai gelandang. Sayang, eks Persewangi Banyuwangi yang telah mahir berbahasa Indonesia, sudah berumur 35 tahun. Peluangnya cukup berat mengingat di posisinya sudah terdapat sejumlah nama pemain lebih muda.

Sebelumnya hadir juga gelandang asal Korsel Han Ji-ho yang musim lalu membela PSIS. Kemudian eks Persid Jember Nelson (Uruguay). Namun pada sesi latihan kemarin, Nelson sudah tidak hadir dalam latihan. Sedangkan Han Ji-ho masih bertahan.

Adapun pihak manajemen akan memulai tahap negosiasi. Tim negosiasi terdiri dari tiga orang, yakni General Manager Ferdinand Hindiarto, kemudian Manajer Teknik Setyo Agung Nugroho dan Manajer Keuangan dan Administrasi Daniel Toto Indiono.

''Akan kami lakukan secara bertahap, untuk pertama akan ada 5-8 pemain. Target kami, Rabu (28/11) sudah tuntas semua. Paling lambat dalam pekan ini,'' ungkap Agung. (K18, H85/JBSM/twu)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger