Home » , , , » Pemarah, Cinta Fans, hingga Striker Terbaik

Pemarah, Cinta Fans, hingga Striker Terbaik

Written By Khoierzblogs on Selasa, 13 November 2012 | 08.45

SUAREZ memang dikenal sebagai sosok pemain yang pemarah. Tak jarang ia beradu argumen dengan sang pengadil di lapangan untuk beberapa insiden.

Meski terlihat buruk, perangai semacam ini ternyata cukup bermanfaat di lapangan. Hal tersebut mampu melemahkan mental bek lawan sehingga ia bisa masuk ke pertahanan mereka dan menciptakan peluang untuk mencetak gol.

Akan tetapi, konversi peluang menjadi gol sudah tidak termasuk ke dalam cerita ini.

Karir sepak bola terberat Suarez mungkin adalah saat dirinya berada di Liverpool. Perlakuan tidak adil yang ia terima dari FA, larangan bermain sebanyak delapan kali,  bahkan sampai olok-olok striker lawan yang sangat sering mengiringi dirinya saat tampil di lapangan sudah menjadi hal biasa bagi dirinya.

Akan tetapi dedikasi Suarez kepada tim sama sekali tidak berubah. Bahkan kini ia telah membuat akun Twitter pribadi guna memberikan update berita, informasi, dan terlebih lagi untuk mengucapkan terima kasih kepada para fans.

Bahkan baru-baru ini Suarez mendapatkan ucapan terimakasih dari seorang ibu berkat kesediannya menemui anaknya yang cacat dan memberikan foto beserta tanda tangan.

Dengan dedikasi yang dia miliki, tak berlebihan jika kapten the Kop Steven Gerrard menyebut Suarez sebagai striker terbaik yang pernah bermain bersamanya. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger