Home » , , » Pemain Bidikan Masih Jual Mahal

Pemain Bidikan Masih Jual Mahal

Written By Khoierzblogs on Rabu, 28 November 2012 | 09.35

Para pemain yang ikut seleksi PSIS hingga kini belum ada yang mencapai kesepakatan dengan manajemen. HARSEM/INDRA PRABAWA
PROSES negosiasi antara pemain dengan manajemen PSIS berjalan alot. Hingga kini belum ada pemain yang sepakat dengan harga yang ditawarkan manajemen. Tak sedikit pula, mereka yang memilih tidak ikut latihan sembari menunggu kesepakatan.

Tahap pertama, Senin (26/11), tim nego yang terdiri dari General Manager PSIS Ferdinand Hindiarto, Manajer Teknik Setyo Agung Nugroho, serta Manager Keuangan dan Administrasi Daniel Toto Indiono menego lima pemain. Tetapi Nurul Huda, M Irfan, Robi Fajar, Imral Usman dan kiper M Yasir belum mengiyakan tawaran manajemen.

Dari lima pemain itu, Imral dan M Irfan tak datang dalam sesi latihan di Stadion Jatidiri, kemarin sore. Imral mengatakan, saat ini sedang menjenguk keluarga. Dia pun membenarkan belum ada kesepakatan dengan manajemen. Namun, dia akan memberikan keputusan pada hari ini.

”Saya sudah mengenal lama orang-orang di PSIS. Seperti Agung dan Ferdinand, mereka orang baik. Saya juga memaklumi kondisi yang dialami manajemen. Doakan saja terjadi kesepakatan dan berjodoh kembali dengan skuad Mahesa Jenar,” ujar pemain yang akrab disapa Korea itu. 

Sementara gelandang Steven Anderson sudah tak terlihat sejak dinyatakan masuk 26 pemain yang direkomendasikan. Steven mengungkapkan, dirinya kembali ke Papua menjenguk keluarga. Tetapi akan ke Semarang secepat mungkin untuk proses negosiasi.

GM PSIS Ferdinand menyampaikan, saat ini belum ada pemain yang deal. Pihak manajemen pun akan bersifat fleksibel. Pemain diberi waktu dua hari untuk memberikan jawaban tawaran kontrak. Targetnya, semua proses negosiasi dengan pemain selesai, Jumat (30/11).

Manajemen pun blak-blakan terkait sistem kontrak. Tidak ada uang muka, tetapi pemain akan mendapatkan gaji setiap bulannya. Besarannya sesuai dengan kesepakatan. Lamanya, hingga kompetisi berakhir. Bila kompetisi hanya 8 bulan, pemain hanya digaji 8 bulan. Begitu juga bila berlangsung selama 12 bulan.

”Mungkin pemain yang tidak hadir sedang meminta pertimbangan dengan keluarga. Target kami, semua pemain lokal sudah dikontrak 5 Desember, sedangkan pemain asing 15 Desember,” ujar Ferdinand.

Sementara itu, pembicaraan tahap kedua pada Selasa (27/11) petang, mengarah pada sepuluh pemain. Di antaranya Iswandi Dai, Eko Pujianto, Rico Fernanda, Fauzan Fajri, Saiful Amar, serta kiper Yoga Wahyu. Proses negosiasi bertahap itu, berlangsung hingga Rabu (28/11). (K18, H85-JBSM/twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger